Indra Bekti dan Aldilla Jelita Sering Selisih Paham karena Bisnis

Kompas.com - 18/07/2018, 19:31 WIB
Indra Bekti dan Aldilla Jelita saat membuka lini bisnis kuliner di kawasan Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Rabu (18/7/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanIndra Bekti dan Aldilla Jelita saat membuka lini bisnis kuliner di kawasan Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Rabu (18/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan pembawa acara Indra Bekti mengatakan ia selalu melibatkan istrinya, Aldilla Jelita, dalam menjalankan bisnis. Berbisnis bareng dengan istri, kata Indra, tetap saja masih ada perbedaan pendapat.

"Ada (perbedaan pendapat) dong... ada," kata Indra saat dijumpai di sebuah tempat di Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Rabu (18/7/2018).

"Apalagi kalau lagi buka bazar bareng dia (Indra), dia tiba-tiba kasih diskon. Aku ehemm... jangan gitu. Tapi enggak terlalu berantem yang berlanjut juga sih," timpal Aldilla.

Indra menambahkan selisih paham menjalankan bisnis dengan istri adalah hal yang wajar. Yang bekerja sama dengan orang lain pun, kata Indra, juga masih bisa terjadi percekcokan.

"Namanya kalau mulus aja enggak sehat. Kalau ada debat kan belajar dan akan terus ada perubahan. Nanti lama-lama saling menerima pendapat orang lain," kata Indra.

Lantas apakah percekcokan itu akan terus berlanjut sampai ke rumah?

"Satu ketika sampai baper. Terbawa baper ke rumah pernahlah. Ya cuma habis itu baikan lagi. Di jalan aja di rumah," kata Indra.

"Karena kan banyak orang kalau di jalan (kalau lanjut cekcok). Kan ada sopir, aku tipikal orang yang enggak mau bahas di situ. Enggak enak, jadi lebih baik di rumah," timpal Dilla.

Baca juga: Indra Bekti Berbagi Kiat Sukses Berbisnis

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.