Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KotaK Akan Berikan yang Terbaik Saat Buka Konser Paramore

Kompas.com - 24/08/2018, 18:29 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Grup band KotaK didaulat menjadi penampil pembuka konser Paramore yang akan digelar di ICE BSD City, Tangerang, Sabtu (25/8/2018).

Setelah tertunda setengah tahun sejak batal tampil pada Februari lalu, Paramore menjadwal ulang konser mereka sebagai rangkaian Paramore Four Tour.

"Kenapa kami mikirnya harus kasih satu opening act yang bagus? Karena dari sisi kami, kami ingin kasih kelas ke audience karena udah banyak orang yang kecewa," kata perwakilan promotor MCM Live, Oktoberi Surbakti, dalam konferensi pers di ICE BSD, Jumat (24/8/2018).

Baca juga: KotaK Didapuk Jadi Band Pembuka Konser Paramore

"Enggak cuma penonton, kami juga sendiri kecewa. Jadi buat something yang spektakuler lagi. kami perlu satu opening act yang keren. Kami mikirnya cuma KotaK aja," ucapnya lagi.

Oktoberi mengatakan, sebenarnya pemilihan band pembuka konser Paramore tersebut bersifat mendadak. Di tengah mempersiapkan konser band beraliran punk-rock itu, tiba-tiba tercetus ide untuk menghadirkan opening act.

"Jadi waktu itu kami langsung aja kontak ke manajemen mereka, pas banget memang mereka schedule-nya pengin nonton (Paramore) ya. Jadi kami ngasih surprise-nya ke banyak pihak. Ke KotaK-nya iya, ke penontonnya iya," ujar Okto.

Vokalis KotaK Tantri Syalindri menimpali bahwa mereka tak menyangka mendapat tawaran sebagai band pembuka Paramore. Padahal dia dan Chua (basis) awalnya sudah mempersiapkan diri untuk datang sebagai penonton.

Saat diberitahu manajemen tentang tawaran itu, Tantri dan kawan-kawan langsung menerima.

"Itu enggak bisa nolak karena jadwalnya itu sudah di-lock untuk nonton Paramore yang edisi yang sekarang mau datang. Kami seneng banget sih jadi satu sejarah buat... Khususnya saya yang sangat nge-fans sekali dengan Paramore. Jadi ini bener-bener kayak dream come true gitu," ucap Tantri.

"Kami tadi di belakang sempet nyeletuk kalau misalnya pas lagi KotaK manggung, Paramore udah siap di belakang panggung, rasanya apa ya he-he-he. Pokoknya saya sih mau ngasih yang terbaik aja buat besok," tambahnya seraya tersenyum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com