Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promotor Sebut Indonesia Beruntung karena Paramore Bersedia Jadwal Ulang Konsernya

Kompas.com - 24/08/2018, 20:01 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Tertundanya konser grup band Paramore di Indonesia pada Februari 2018 lalu ternyata ada hikmahnya.

Perwakilan promotor MCM Live, Oktoberi Surbakti, menyebut Indonesia justru beruntung karena Paramore bersedia menjadwal ulang konser mereka ke Agustus ini. Mengapa begitu?

Paramore akhirnya akan menyapa penggemar mereka di ICE BSD City, Tangerang, pada Sabtu (25/8/2018) esok, dalam rangka "After Laughter Summer Tour".

"Beruntungnya Indonesia, kita dapat konten desain yang Five Tour. Jadi akan over all semuanya beda. Beruntunglah kita, ya ada hikmahnya juga (yang lalu batal)," kata Oktoberi dalam konferensi pers konser Paramore di ICE BSD, Jumat (24/8/2018).

Oktoberi menjelaskan bahwa pada Februari lalu Indonesia masuk dalam jadwal "Four Tour" atau sesi tur keempat Paramore.

Namun, karena vokalisnya Hayley Williams tiba-tiba sakit saat itu, pihak Paramore memasukkan Indonesia ke dalam jadwal untuk Five Tour atau sesi tur kelima di Amerika Utara.

Baca juga: KotaK Akan Berikan yang Terbaik Saat Buka Konser Paramore

Dengan kata lain, menurut Oktoberi, konsep desain panggung dan kemungkinan juga setlist atau daftar lagu Paramore tak akan sama dengan Four Tour.

"Kalau setlist kami masih rahasiain lah. Kalau dari segi desain panggung memang berbeda," ujarnya.

"Kemarin audience kan udah tahu desain panggung yang Four Tour kayak gimana. Kali ini sebenarnya secara tema masih tetep Four Tour, cuma secara konsep dan lain sebagainya," kata Oktoberi lagi.

Tim promotor menjanjikan konsep pertunjukan yang dipenuhi ratusan lampu serta LED yang menampilkan visual megah.

"Sebagai kompensasi penjadwalan ulang, setelah kami diskusikan dengan pihak band, show mereka di Jakarta kali ini akan berlangsung selama hampir dua jam. Paramore juga sudah menyiapkan surprise lagi untuk penggemar di Jakarta, ditunggu saja," kata perwakilan dari promotor Sonic Live Asia, Indra Kurniawan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com