Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Saat Dua Penonton Gantikan Hayley Williams di Konser Paramore

Kompas.com - 26/08/2018, 07:05 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Ada kejadian dalam konser Paramore di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Sabtu (25/8/2018) malam. Di tengah menyanyikan lagu hit mereka, "Misery Business", sang vokalis Hayley William tiba-tiba berhenti.

Ia mengatakan, tak bisa menyelesaikan lirik lagu yang diambil dari album kedua Paramore, Riot (2007), itu.

"Indonesia, apa kalian dengar? Kami tak bisa menyelesaikan lagu ini. Seseorang harus naik ke atas panggung bersama kami," kata Williams yang membuat lautan penonton di depannya histeris.

Mereka berusaha mengangkat tangan setinggi-tinggi berharap terpilih. Sementara Williams memperhatikan ribuan penonton di hadapannya dengan seksama.

"Kalau kau naik ke atas panggung, ini akan menjadi acaramu. Aku ingin seseorang naik ke panggung menghidupkan suasana," ujar Williams.

Lalu ia memilih salah satu penonton perempuan. Tak puas, Williams kembali memilih satu penonton. Dua perempuan yang beruntung itu kemudian naik ke panggung dan tanpa basa-basi langsung memeluk Williams.

Salah satunya mengaku dari Malaysia dan satunya lagu berasal dari Surabaya.

"Ini bukan lagi konser Paramore, ini konser dalam tim. Kalian siap? Satu dua tiga," seru Williams yang langsung memberikan mikrofonnya kepada sang penonton dari Surabaya dan nenyingkir ke pinggir panggung

Tak disangka, kedua penonton itu tampil tak kalah gahar dari Williams. Dengan fasih dan penuh energi mereka mengentak panggung sambil menyanyikan bagian refrain "Misery Business".

"I watched his wildest dreams come true/ Not one of them involving you/Just watch my wildest dreams come true/ Not one of them involving," lantun dua penonton tadi seraya melompat-lombat bak vokalis Paramore.

Mereka tak segan-segan menggangguk-anggukkan kepala, berlarian di pangung, mengangkat tangan ke udara. Begitu pun Williams yang bergerak energik mengikuti gebrakan musik di samping mereka.

Sampai pada penghujung lagu, Williams dan dua penonton itu langsung berpelukan bersama di tengah panggung.

Baca juga: KotaK Sukses Bakar Semangat Penonton Konser Paramore

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com