Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Lomba Lari" Menuju Area Konser Paramore

Kompas.com - 25/08/2018, 18:17 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com -- Ratusan pasang kaki penonton berlarian memasuki arena konser grup band asal AS, Paramore, di ICE BSD City, Tangerang, pada Sabtu (25/8/2018) tepat pukul 17.39 WIB.

Ada yang berlari sendiri, berpasangan, ada pula yang lari berkelompok. Beberapa dari mereka tampak remaja perempuan yang berlari sambil teriak nyaring dan tertawa-tawa.

Antrean penonton konser Paramoere bertajuk After Laughter Summer Tour Paramore di ICE BSD City, Tangerang, Sabtu (25/8/2018) sore.KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Antrean penonton konser Paramoere bertajuk After Laughter Summer Tour Paramore di ICE BSD City, Tangerang, Sabtu (25/8/2018) sore.

"Biar kebagian tempat di depan he he he," ujar seorang penonton perempuan bersama tiga temannya sambil lalu kepada Kompas.com seraya berjalan buru-buru setengah berlari.

Baca juga: Promotor Konser Paramore: Kami Pastikan Hayley Williams Sehat

Meski banyak yang mengambil langkah seribu sesaat setelah melewati pemeriksaan tiket, tak sedikit pula penonton yang terlihat berjalan santai. Mereka melangkahkan kaki seperti biasa sambil mengobrol. Ada juga yang mampir ke booth merchandise dan stand makanan.

Sementara ribuan penonton lainnya masih mengantre bagai ular di depan Hall 10 ICE BSD City. Bahkan, sampai di luar gerbang bertuliskan "Paramore" dengan gambar ketiga personelnya. Beberapa berdiri, beberapa lagi duduk lesehan menanti waktu masuk.

Sebelum pintu dibuka, ribuan orang yang mengantre bersorak-sorak tak sabar meminta segera bisa dibolehkan masuk.

"Buka, buka, buka! Udah jam enam lewat nih!" seru beberapa orang berteriak-teriak

Padahal, waktu masih menunjukkan pukul 17.20 WIB dan berdasarkan jadwal pintu baru bisa dibuka pukul 17.30 WIB. Tak sedikit dari mereka melambai-lambaikan tiket ke udara agar bisa segera masuk ke dalam gedung konser.

Kedatangan Paramore kali ini ke Indonesia sebagai rangkaian dari "After Laughter Summer Tour" untuk mempromosikan album baru mereka yang berjudul sama.

Konser Paramore baru akan dimulai pukul 20.00 hingga 21.50 WIB

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com