Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paramore: Terima Kasih KotaK

Kompas.com - 26/08/2018, 07:35 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Sebelum Paramore tampil penuh energi di konser mereka di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Sabtu (25/8/2018) malam, grup band KotaK sukses memberi "pemanasan" ke ribuan penonton yang datang.

Aksi panggung Tantri, Chua, dan Cella ternyata menarik perhatian vokalis Paramore, Hayley Williams. Ia tak lupa mengucapkan terima kasih kepada mereka.

"Terima kasih KotaK sudah bermain untuk kami," teriak Williams.

KotaK sebelumnya membawakan enam lagu andalan mereka, di antaranya "Beraksi", "Tendangan dari Langit", dan "Pesta". Mereka tampil membakar semangat penonton selama setengah jam.

Williams dan kawan-kawan kemudian melanjutkan penampilannya ke sesi akustik. Ia yang tadinya bergerak "liar" di panggung kini duduk tenang diapit dua personel Paramore lainnya, Taylor York (gitar) dan Zac Farro (drum) yang berganti memainkan synthesizer.

"Passionfruit" milik Drake menjadi sajian pertama. Lalu berlanjut ke "Misguided Ghost", salah satu track andalan dari album ketiga mereka Brand New Eyes (2009).

Seketika nyala lampu layar dan sentel telepon genggam penonton menyala di tengah gelap. Membuat pemandangan di hadapan para personel Parmaore berubah menjadi seperti lautan bintang-bintang.

"Ini adalah lagu lain dari album After Laughter. Terkadang hidup terasa berharga, tetapi aku tidak banyak pengalaman, tapi aku punya pengalaman pahit," kata Williams lirih kemudian menyambung penampilannya dengan membawakan lagu "26".

Baca juga: KotaK Sukses Bakar Semangat Penonton Konser Paramore

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com