Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sheila on 7 Prihatin Fariz RM Tiga Kali Terjerat Narkoba

Kompas.com - 27/08/2018, 08:48 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com -- Kasus dugaan penyalahgunaan narkotika yang kembali menjerat penyanyi Fariz RM mengundang perhatian sesama musisi Tanah Air. Salah satunya grup band Sheila on 7 yang mengaku prihatin.

"Ikut prihatinlah ya. Ini sudah yang ketiga ya," ujar gitaris Sheila on 7, Eross Chandra (39), saat ditemui di ICE BSD City, Tangerang, baru-baru ini

Terhitung sudah tiga kali Fariz tersandung kasus yang sama. Pertama, pada 2007 lalu, kemudian 2015, dan yang terbaru tahun ini. Eross pun kemudian mendoakan yang terbaik untuk Fariz.

Hal senada juga disampaikan vokalis Sheila on 7, Akhdiyat Duta Modjo atau Duta (38). Ia mengaku baru tahu kabar tersebut, namun berharap Fariz sadar dan tak lagi menyentuh barang haram tersebut.

Baca juga: Fariz RM: Jangan Ikuti Apa yang Saya Lakukan...

"Baru dengar nih saya. Saya cuma bisa mendoakan semoga beliau menemukan jalan terbaik," kata Duta.

Pada 24 Agustus 2018, polisi menangkap Fariz di kediamannya di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten, dari pengembangan penangkapan sebelumnya.

Polisi mengamankan dua plastik klip sabu dengan berat brutto 0,90 gram, 2 butir tablet dumolid, 9 butir tablet sanax, dan alat isap sabu.

Baca juga: Karena Kalian adalah Pacar Sheila on 7 Malam Ini...

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com