Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Haykal Kamil Merasa Bisnis Lebih Sulit ketimbang Akting

Kompas.com - 28/08/2018, 11:01 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Artis peran Haykal Kamil kini sedang fokus menjalani bisnis bersama saudara-saudaranya. Haykal mengatakan bisnis bersama tersebut merupakan wujud kerja sama antara ia dengan kakak dan adik-adiknya.

Menurut suami dari Tantri Namira ini berbisnis jauh lebih lebih sulit ketimbang akting. Haykal menambahkan dalam berbisnis banyak hal yang harus diperhatikan dengan maksimal.

“Karena manage orang, ekspektasi, harus bisa jaga trust. Bisnis itu kami benar-benar ngerjainnya dari hulu ke hilir, kalo akting kan kita ada di part salah satunya,” ucap Haykal usai ditemui saat peluncuran produk kosmetik miliknya di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018).

Pria berusia 27 tahun ini mengaku berbisnis adalah cita-citanya sejak lama, hal itu pula yang membuatnya mengambil jurusan kuliah di bidang bisnis.

“Shooting juga sebenarnya satu hal yang aku suka, tapi memang aku lagi pengin coba implementasi apa yang aku dapetin selama di kuliah itu,” ucap adik Zaskia Adya Mecca itu.

Agar semakin fokus pada bisnis, Haykal enggan mengambil tawaran bermain sinetron untuk sementara waktu. Ia khawatir takut waktunya tersita banyak saat menjalani proses shooting.

Baca juga: Haykal Kamil Jaga Tingkah Laku di Depan Anak

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com