Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kocaknya Balasan Joshua Suherman untuk Ucapan Selamat yang Salah Alamat

Kompas.com - 30/08/2018, 08:17 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Bukan cuma twit para warganet yang mengocok perut ketika memberi selamat kepada mantan artis cilik Joshua Suherman atas kemenangan atlet bulu tangkis Jonatan Christie di Asian Games 2018. Tetapi juga balasan Joshua kepada mereka tak kalah lucu.

Contohnya, ketika Joshua merespons warganet yang menulis bahwa Indonesia bangga karena "Jojo" meraih medali emas sambil menyebut akun Twitter @jojosuherman.

"GUA GAK DAPET EMAS!!! GUA DAPETNYA TIMAH!" begitulah balasan Joshua seperti dikutip Kompas.com, Kamis (30/8/2018).

Begitu pula saat sebuah akun bernama @asiangames2k18 ikut memberi selamat dan sekilas seperti akun resmi Asian Games 2018. Joshua melayangkan protes sambil berkelakar.

"ANDA JANGAN MEMPERKERUH KEADAAN DONG, YANG MULIA...," tulis Joshua.

Balasan menggelitik lainnya adalah ketika ada warganet yang menanyakan apakah Joshua dan Jonatan Christie satu keluarga.

"YA EMANG KIKI CJR SAMA KIKI FATMALA SODARAAN? JOJO KAN BUKAN MARGA!" tulis pemain film Yowis Ben ini.

"Ya makasih. Sebagai anak yatim saya menjadi tulang punggung keluarga. Saya memang membanggakan," balas Joshua lagi kepada warganet yang mengaku bangga dengannya.

Ada pula momen ketika Joshua seakan tak bisa berkata-kata lagi untuk membalas twit ungkapan senang dan bangga dari seorang warganet. Sampai-sampai Joshua hanya bereaksi "ya ya ta -_-".

Terakhir, ia mengucapkan selamat kepada Jonatan "Jojo" Christie sekaligus berpesan kepada warganet yang "menyerangnya" dengan twit lelucon.

"SELAMAT BUAT JONATHAN JOJO CHRISTIE! TAK TRAKTIR MAKAN KINTAN SINI! BUAT YANG MASIH NGEJOKE SALAH MENTION TAK SUMPAHIN KESELEK SHUTTLECOCK!" tulis Joshua.

Baca juga: Joshua Suherman Kena Imbas Medali Emas Jonatan Christie

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com