Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kini Nadine Chandrawinata Punya Pasangan Traveling

Kompas.com - 02/09/2018, 11:03 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nadine Chandrawinata kini memiliki partner untuk melakukan traveling, yaitu sang suami, Dimas Anggara.

"Kalau dulu sendiri, enggak ada teman. jalan aja. Sekarang enggak bisa dong. Dia (Dimas) enggak ngelarang, cuman untuk pergi lama-lama, entar dulu deh, kalau bisa sama suami," ujar Nadine saat ditemui di acara Pengenalan Brand Ambasador Salonpas di Shangri La Hotel, Karet, Jakarta Selatan, Sabtu (1/9/2018).

Nadine mengatakan mereka selalu mengupayakan bisa melakukan traveling bersama.

"Kalau sekarang bedanya traveling kalau bisa berdua karena akan lebih seru lagi. Bisa membuat cerita, mengenal pasangan lebih dalam, dan traveling itu bagus, positif, enggak ada yang salah," katanya.

Dalam waktu dekat, Nadine dan Dimas akan bertualang ke Selandia Baru. Perjalanan ini sekaligus menjadi bulan madu bagi Nadine dan Dimas.

"Ini konsepnya road trip. Nanti kita pakai, bisa dibilang campervan-lah kita tidurnya di dalam van. Itu menyenangkan dan kita suka," ujarnya.

"Di gunung ada aktivitas bermain alam, di udara, gunung, laut, danau... banyak. Yang pasti kita besok beberapa kegiatannya belum pernah kita lakuin sebelumnya sih," imbuhnya.

Baca juga: Nadine Chandrawinata Belajar tentang Perbedaan dari Traveling

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com