Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pertengkaran Shezy Idris dan Suami di Rumah Disaksikan Anak

Kompas.com - 05/09/2018, 15:18 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis sinetron Shezy Idris mengungkapkan bahwa anak-anaknya bisa mendengar saat dirinya cekcok dengan suaminya, Krishna Adhyata Pratama, saat di rumah.

"Jadi ya mungkin dengan berpisah ini anak-anak tidak melihat yang ribut setiap hari atau cuek-cuekan di dalam satu kamar. Ya mungkin ini (bercerai) terbaik buar mereka juga," kata Shezy saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (5/9/2018).

Menurut Shezy, yang paling sering melihat pertengkaran itu adalah anak sulung mereka yang baru berusia 5 tahun.

Shezy mengakui bahwa percekcokan yang terjadi dengan suami bisa dengan hal sepele. Percekcokan sejak 8 tahun lalu ketika baru-baru menikah.

Selama itu, kakak kandung pemain sinetron Sheza Idris ini memilih diam dan mencoba mempertahankan rumah tangganya. Shezy melakukan hal itu demi anak.

"Jadi kalau aku tuh bahagia dinomor ke berapa untuk kebahagiaan aku. Tapi balik lagi aku melihat mata anak. Kan mata anak itu enggak bisa dibohongi banget. Lagi-lagi aku kalau berantem selalu ngelihat aduh anak aku, aduh anak ku," kata dia.

"Anak aku pun tidak akan bahagia kalau ngelihat kita setiap hari berantem. Ada juga mereka tekanan batin, psikis yang luar biasa," sambung dia.

Baca juga: Shezy Idris Akui Sudah Cekcok 8 Tahun dengan Suami

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com