Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibunda Meninggal, Opick dan Mantan Istri Melayat Bersama

Kompas.com - 21/09/2018, 16:07 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ibunda penyanyi Opick, Lilik Sholehah meninggal dunia di Jember, Jawa Timur pada Kamis (20/9/2018) pukul 21.30 WIB.

Kabar itu dibenarkan mantan istri Opick, Dian Rositaningrum. Bahkan kata Dian, dia bersama Opick dan anak-anaknya bertolak ke Jember untuk melayat.

"Iya nih saya sama Ghania, sama Mas Opick, sama rombongan, kebetulan pas barengan. Ini sudah di Banyuwangi dalam perjalanan," ucap Dian saat dihubungi wartawan, Jumat (21/9/2018).

Baca juga: Cerai, Mantan Istri Beri Daftar Harta Gana Gini ke Opick

Dian menceritakan bagaimana saat-saat terakhir pertemuannya dengan mantan mertuanya itu.

"Memang kan menurut aku Allah kasih jalannya luar biasa. Ketika ada kebutuhan saya mulai bicara dengan beliau, terus kita sudah saling pelukan. Minta maaf, minta maaf ya bu. Gitu kan. Maksudnya ibu kan ulama di Jember juga. Sekarang justru tinggal di Jakarta nemenin Mas Opick," ujar Dian.

"Pengajian saya juga kan masih di rumah yang lama kan, jadi alhamdulillah momen Jumat itu momen ketemu saya sama beliau, cerita-cerita tentang keluarga saya dan bagaimana menghadapi itu. Beliau memberikan masukan dan nasihat," imbuhnya.

Bagi Dian, nasihat-nasihat almarhumah tak akan pernah ia lupakan.

"Iya. Alhamdulillah banyak kasih masukan ke aku insya Allah bisa dimanfaatkan dengan baik untuk aku dan anak-anak," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com