Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putri Ayu Gelar Kompetisi Cover Lagu "Tak Punya Hati"

Kompas.com - 27/09/2018, 16:51 WIB
Irfan Maullana

Penulis

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejak dirilis perdana pada 18 Juli lalu, lagu terbaru Putri Ayu yang berjudul "Tak Punya Hati" langsung direspons positif dari penikmat musik dan juga dari fansnya yang sering di sebut Putriosa.

Lagu produksi Origin Musik Indonesia ini langsung mencuri perhatian dan dibuktikan dengan masuknya di tangga lagu radio radio Indonesia.

"Sejak dirilis, aku surprise banget karena tanggapan masyarakat baik. Dan yang bikin seneng ketika banyak twitter radio mention kalau memutar laguku, apalagi ketika pihak label menginformasikan kalau lagu 'Tak Punya Hati' masuk juga di chart," ujar Ayu dalam siaran pers Kamis (27/9/2018).

Padahal, kata Ayu, promo lagu ini belum sempat terlaksana sesuai agenda karena kesibukannya di rangkaian acara Asian Games 2018 yang lalu.

Baca juga: Putri Ayu Takut Terjatuh Saat Tampil di Pembukaan Asian Games 2018

"Semenjak rilis, program untuk promo lagu baruku ini sebenarnya sempat tertunda karena harus fokus untuk perform di Asian Games kemarin," katanya.

Kini Ayu mulai menyusun rencana untuk melangsungkan kegiatan promo. Selain itu, dia juga menggelar kompetisi cover lagu "Tak Punya Hati" yang berlangsung mulai 3 September hingga 18 Oktober mendatang.

"Sekarang ketika waktunya sudah available, aku dan tim label mulai menjalankan rencana promo yang sebelumnya disusun. Selain visit ke media, kami juga mempersiapkan kompetisi cover lagu baruku berjudul 'Tak Punya Hati' dengan hadiah uang tunai Rp 22 juta," kata Ayu.

Bagi yang tertarik mengikuti kompetisi ini, Ayu menjelaskan hal-hal yang perlu diperhatikan tiap peserta.

"Cover-nya nanti di-upload, bikin video full di YouTube. Terus bikin video 1 menit juga untuk di-upload di Instagram, mention ke @iamputriayu dan @originmusicindonesia dan #takpunyahaticover. Tapi daftar dulu ke www.putri-ayu.com. Di website ada minus one dan kunci lagunya," jelas Ayu.

Lebih lanjut Putri menjelaskan, dengan adanya kompetisi cover lagu "Tak Punya Hati", dia berharap akan muncul bakat bakat baru di dunia musik yang bisa menunjukkan potensi bernyanyinya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com