Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Meriahnya HUT ke-2 Pijaru

Kompas.com - 29/09/2018, 20:39 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pijaru merayakan ulang tahun ke-2 dengan konsep yang unik dan menghibur bertema “So Much Fun” di salah satu restoran cepat saji di bilangan Jakarta Selatan pada Sabtu, (29/9/2018).

Sejak diperkenalkan ke publik pada 16 September 2016, Pijaru menjadi salah satu kanal video di bidang hiburan yang menarik perhatian masyarakat, terutama di kalangan anak muda.

Konten-konten yang ringan, jenaka namun tetap informatif telah menjadi ciri khas Pijaru. Selama dua tahun hilir mudik di sosial media masyarakat, tidak sedikit konten-konten yang dibuat Pijaru menjadi viral.

Viralnya konten-konten Pijaru tidak terlepas dari peran serta para penikmatnya. Inilah mengapa pada HUT ke-2, Pijaru merayakan momen spesial ini dalam sebuah balutan konsep seperti halnya ulang tahun impian saat masa kecil untuk dirayakan.

Baca juga: HUT ke-2, Pijaru Ajak Bersenang-senang Penikmat Setianya

Selain doa bersama, tiup lilin, dan potong kue, aktivitas lainnya yang juga mengingatkan pada kenangan masa kecil bagi para undangan Pijaru adalah permainan dan kuis ala ulang tahun anak-anak.

Aktivitas itu antara lain menari bersama, tebak jumlah kata dalam sebuah rangkaian lagu, hingga permainan adu cepat untuk duduk di kursi anak-anak.

Tidak hanya itu, Pijaru juga menghadirkan seorang pesulap yang khas ditemui pada ulang tahun anak-anak untuk menghibur para undangan.

Pertemuan Pijaru dengan para penikmat, rekan media, kreatif dan bisnis di perayaan HUT ke-2 ini juga merupakan bentuk penghargaan dan terima kasih Pijaru kepada mereka atas kesetiaan dan dukungannya selama dua tahun ini.

Acara ini juga menjadi bagian dari rencana Pijaru di tahun 2018 dan tahun-tahun berikutnya untuk menggelar kegiatan semacam ini secara konsisten.

Hal ini bertujuan untuk merangkul para penikmat kanal video Pijaru menjadi sebuah komunitas penikmat yang senantiasa mengikuti perkembangan dan kegiatan-kegiatan positif yang akan dilakukan di masa mendatang.

"Harapan kedepannya adalah semoga Pijaru menjadi solusi digital audiovisual yang paling utama di dalam industri kreatif. Hal ini tentunya akan diupayakan melalui karya-karya video yang berbasis pop culture yang menghibur, mendidik dan berkualitas tinggi untuk masyarakat dewasa urban di Indonesia,” ujar Christina Levina, Manager Pijaru.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com