Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

HUT ke-2, Pijaru Ajak Bersenang-senang Penikmat Setianya

Kompas.com - 26/09/2018, 16:55 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pijaru akan merayakan ulang tahun ke-2 dengan tema So Much Fun, berkonsep unik dan menghibur di sebuah restoran cepat saji di Jakarta Selatan, pada Sabtu 29 September 2018.

Pijaru merupakan bagian dari KG Media yang bergerak di bidang kanal video hiburan dan informatif yang didistribusikan melalui jaringan media sosial seperti Youtube, Instagram, Facebook dan Twitter.

Pada HUT ke-2 ini, Pijaru akan merayakan momen spesial dengan mengajak penikmat setia yang menemani perjalanan Pijaru selama dua tahun. Mereka akan diundang untuk bersenang-senang selama satu hari.

Nanti, akan ada sesi komunikasi antara Pijaru dengan penikmat setia sebagai wadah untuk mendengarkan masukan serta harapan dari mereka untuk menjadikan Pijaru yang lebih baik lagi.

Baca juga: Pijaru Gelar Pemutaran Film Tentang Kita dan Kisah-kisah Setelahnya

Hal ini bertujuan untuk merangkul para penikmat kanal video Pijaru menjadi sebuah komunitas penikmat yang senantiasa mengikuti perkembangan dan kegiatan-kegiatan positif yang akan dilakukan di masa mendatang.

“Terima kasih untuk semua pihak yang telah bersama Pijaru selama dua tahun ini. Semoga Pijaru dapat terus menghibur teman-teman di seluruh Nusantara dan kebersamaan ini tidak hanya berhenti di tahun ke-2, tapi terus berlanjut hingga seterusnya,” ujar Manajer Pijaru, Christina Levina, melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Rabu (26/9/2018).

Sejak diperkenalkan ke publik pada 16 September 2016, Pijaru menjadi salah satu kanal video di bidang hiburan yang menarik perhatian masyarakat terutama di kalangan anak muda.

Konten-konten yang ringan, jenaka namun tetap informatif telah menjadi ciri khas Pijaru. Selama dua tahun hilir mudik di sosial media masyarakat, tidak sedikit konten-konten yang dibuat Pijaru menjadi viral.

Setiap hari, Pijaru membuat video-video baru yang dapat diakses oleh netizen di YouTube.com/Pijaru atau Facebook.com/Pijaru.

Baca juga: Animasi Mudik Jadi Nomine FFI 2017, Kerja Keras Pijaru Terbayarkan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com