Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Datang ke Jakarta, Charlie Puth Boyong Personal Trainer dan Minta Makanan Sehat

Kompas.com - 16/10/2018, 20:00 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Charlie Puth membuktikan diri sebagai penyanyi yang menerapkan pola hidup sehat. Hal itu terlihat dari daftar riders atau permintaannya untuk konsernya di Indonesia. Di antaranya, pusat kebugaran, dan makanan sehat.

Puth akan menggelar konser perdananya di Indonesia, tepatnya di ICE BSD City, Tangerang, pada 16 November 2018 mendatang.

"Dia minta semua healthy food, gluten free," ujar CEO Full Color Entertainment sebagai, David Ananda, selaku promotor dalam konferensi pers konser Puth di Menara Imperium, Jakarta Selatan, Selasa (16/10/2018).

"Tahu makanan yang biasa dijual di mal yang kayak pretzel itu? Cuma dia minta itu yang gluten free," tambahnya.

Baca juga: Konser di Indonesia, Charlie Puth Minta Disediakan Grand Piano di Kamar Hotel

Alhasil, pihaknya harus mendatangkan makanan jenis tersebut dari Singapura sebagai negara terdekat yang menjual itu. Selain itu, ada pula susu protein yang mereknya tak dijual di Indonesia.

"Itu juga enggak ada di Indonesia, jadi harus datengin dari luar negeri," ucapnya.

Charlie Puth, lanjut David, juga meminta hotel yang memiliki fasilitas pusat kebugaran atau gym yang nyaman.

"Dia datang ke Jakarta pakai private jet, dia bawa personal trainer karena dia menerapkan gaya hidup sehat, selain suara bagus, badannya juga keren. Dia memang concern banget sama hidup sehat. Sejauh ini, itu aja riders-nya," ujar David.

Soal alat musik dan hal teknis lainnya, Charlie Puth membawa peralatan dan kru sendiri. Menurut David, setidaknya ada 27 orang yang bakal diboyong Puth nanti ke Indonesia.

"DJ panggung bakal ada tujuh orang. Bakal luar biasa ramai bawa rombongan. Mereka juga bawa kontainer dan alat musik, sebagian besar dari negara mereka sendiri," kata David.

"Kami yang "wow keren banget" karena bawa orang banyak, barang banyak. Pertunjukan seperti apa sih, kami menantikan banget karena full live. Bakal ada kejutan juga," tambahnya.

Baca juga: Svmmerdose, Band Iqbaal Ramadhan, Jadi Pembuka Konser Charlie Puth

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com