Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Masih Berduka, Roro Fitria Menangis Saat Tiba di Pengadilan

Kompas.com - 17/10/2018, 14:38 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Didampingi tim kuasa hukumnya, artis Roro Fitria tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018), tepat pada pukul 13.20 WIB.

Roro mengatakan ia masih sangat berduka atas kematian ibunda, Retno Winingsih Yulianti, pada Senin (15/10/2018).

"Sangat berat, sangat sakit, yang saya rasakan meskipun saya selalu beristighfar, berzikir supaya saya diberikan ketenangan kekuatan. Cuman, secara ragawi saya hanya manusia, jadi rasa sedih saya," ucap Roro yang menjadi terdakwa kasus penyalahgunaan narkoba.

Yang membuat Roro semakin sedih adalah kali ini ia menghadapi sidang sendirian, tanpa kehadiran ibu. Selama ini, sosok Retno selalu hadir di ruang sidang.

"Rasa belasungkawa saya terdalam, saya sangat rasakan pada hari ini, saya sidang pertama kali tanpa mama," kata Roro dengan terisak.

Ibunda Roro Fitria, Retno Winingsih Yulianti, mengembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (15/10/2018).

Roro tidak bisa melihat jenazah ibundanya karena izin dari Rutan Pondok Bambu tempatnya ditahan belum turun. Ia juga tidak bisa mengantar jenazah ibunya yang diterbangkan ke Yogyakarta untuk dimakamkan di sana.

Roro baru mendapat izin dan tiba di Yogyakarta Selasa siang saat jenazah ibunya sudah dikebumikan.

Baca juga: Roro Fitria: Keinginan Mama agar Saya Menikah Belum Terwujud

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com