Angel Lelga Bantah Hamil Lagi

Kompas.com - 18/10/2018, 18:53 WIB
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (20/2/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAngel Lelga dan Vicky Prasetyo dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (20/2/2018).


JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Vicky Prasetyo menyebut istrinya, penyanyi Angel Lelga, sedang hamil. Namun, Angel justru membantah kabar kehamilannya tersebut.

"Enggak. Aku enggak hamil," kata Angel melalui pesan WhatsApp kepada wartawan, Kamis (18/10/2018).

Soal ucapan Vicky yang menyebutnya hamil lagi, kata Angel, itu hanya cara suaminya untuk mencari-cari alasan agar bisa rujuk dengannya.

Baca juga: Dalam Proses Cerai, Vicky Prasetyo Sebut Angel Lelga Hamil Lagi

"Ini lagi cari celah agar saya mau menerima dia kembali," kata dia.

Vicky menyebut Angel memberikan bukti berupa hasil testpack yang positif. Tetapi Angel lagi-lagi membantah pernyataan Vicky kepada awak media.

"Enggak ada testpack. Suruh unjuk aja, dia kan kalau ada pasti diunjukkin. Saya maklumin saja sikap dia. Saya sudah ikhlaskan dan saya ada hajat pencalonan jadi saya fokus aja," kata dia.

Baca juga: Angel Lelga Hamil, Vicky Prasetyo Berencana Cabut Permohonan Talak Cerai

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.