Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dalam Proses Cerai, Vicky Prasetyo Sebut Angel Lelga Hamil Lagi

Kompas.com - 18/10/2018, 15:49 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Vicky Prasetyo mengungkapkan bahwa istrinya, penyanyi Angel Lelga, tengah mengandung anaknya.

"Iya, istriku hamil, Angel-nya. Istriku update info katanya lagi hamil. Aku juga bingung prosesnya nanti bagaimana," kata Vicky saat dihubungi Kompas.com, Kamis (18/10/2018)

Sebagai informasi, Vicky dan Angel saat ini tengah menjalani proses cerai di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Vicky mengajukan permohonan talak cerai kepada Angel. Sidang perdana beragendakan mediasi Kamis ini ditunda lantaran Vicky dan Angel tidak hadir.

Lebih lanjut Vicky mengatakan, Angel memberikan informasi kepadanya beberapa hari lalu.

"Saya diinfoin hasil testpack juga. Saya diinfoin hasil sensitifnya. Ibu angkat saya juga mengabarkan bahwa istrimu lagi hamil," kata Vicky.

Dalam waktu dekat ini, Vicky ingin bertemu dengan Angel untuk memastikan kehamilan istrinya. Semenjak melakukan permohonan talak cerai, Vicky mengaku sudah jarang berkomunikasi dengan Angel, sampai sang istri mengabarinya hamil.

"Yang pasti saya harus ketemu Angel dalam waktu dekat ini untuk memastikan kehamilannya. Apalagi sudah mau mendekati dua bulan," kata dia.

Sebelumnya, Angel pernah mengandung anak pertama dari pernikahannya dengan Vicky. Namun, janin yang dikandung oleh Angel mengalami keguguran pada Juli 2018.

Baca juga: Angel Lelga Tolak Keinginan Rujuk Vicky Prasetyo

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com