Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Waste It On Me, Kolaborasi Steve Aoki dan BTS Rajai Tangga Lagu iTunes Global

Kompas.com - 28/10/2018, 13:40 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Singel kolaborasi DJ Steve Aoki dengan BTS, "Waste It On Me", menduduki posisi nomor satu di iTune secara global dan tangga lagu AS.

Pada 26 Oktober pagi, lagu tersebut kali pertama muncul di 66 iTunes Top Songs charts di seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat, Hongkong, Singapura, Filipina, Vietnam, Rusia, Chili, Brasil, Swedia, Norwegia, Denmark, Belanda, Republik Ceko, Hongaria, Meksiko, Yunani, Bulgaria, Turki, dan Israel.

"Waste It On Me" bahkan mengungguli lagu "Shallow" milik Lady Gaga yang ia nyanyikan bersama Bradley Cooper sebagai soundtrack film A Star is Born. "Shallow" berada di posisi kedua, di bawahnya ada "Money" milik Cardi B.

"Wowwwww nomor #1 di @applemusic tangga lagu utama!! Dan kalian bisa preorder album baruku #NeonFuture3 sekarang dengan singel @BTS_twt #wasteitonme #wasteitonmenow," tulis Steve Aoki di akun Twitter-nya, @steveaoki.

Selain itu, dalam waktu kurang dari empat jam setelah dirilis, "Waste It On Me" memiliki lebih dari satu juta streams di Spotify. Steve Aoki pun merayakan pencapaian itu di media sosialnya.

"1 juga streams dalam 4 jam pertama!!!! @BTS_twt #wasteitonme #wasteitonmenow #btsarmy," tulis Aoki.

Aoki dan BTS merilis "Waste It on Me" pada 25 Oktober 2018. Lagu ini akan masuk dalam album batu Aoki berjudul Neon Future III. Singel itu merupakam kolaborasi ketiga mereka setelah remix "MIC Drop" dan "The Truth Untold".

Meski sudah pernah bekerja sama, "Waste It on Me" lebih spesial karena itu adalah singel berbahasa Inggris BTS yang pertama.

Steve Aoki juga mengungkapkan bahwa akan ada video musik untuk lagu tersebut dan akan segera dirilis.

Baca juga: Waste It On Me, Singel Kolaborasi Steve Aoki dan BTS Dirilis

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com