Zaskia Gotik: Kenapa Saya Enggak Dapat-dapat Jodoh

Kompas.com - 29/10/2018, 08:09 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Menikah dengan pria yang tepat adalah keinginan penyanyi Zaskia Gotik (28) yang belum tercapai. Zaskia mengaku kadang-kadang merasa sedih karena belum menemukan jodoh sampai saat ini.

"Yang belum tercapai kenapa Eneng belum menikah. Kadang saya suka (tanya) kenapa gitu ya, saya enggak dapat-dapat jodoh," ujar Zaskia di Klinik Dermapro, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu (28/10/2018).

Pelantun lagu "Satu Jam Satu" itu mengaku ingin memiliki suami dan punya anak. Itu adalah cita-cita terdekat Zaskia saat ini.

"Mungkin Allah masih mempersiapkan jodoh yang terbaik buat Eneng," ucapnya.

Zaskia mengaku masih mencari-cari lelaki yang tepat untuk menjadi suaminya. Namun, bagi Zaskia hal itu tidak mudah karena masih ada rasa takut yang mendera setelah hubungan cintanya kandas beberapa kali.

"Kadang saya masih agak takut dengan hal yang sudah terjadi dalam hidup saya. Dimanfaatin atau apa. Intinya kalau kita orang baik pasti dapatnya yang baik," kata dia.

Meski orangtua tidak menekan atau menyuruh segera menikah, Zaskia sadar bahwa orangtuanya sebenarnya juga ingin ia bisa membangun rumah tangga. Zaskia hanya meminta doa orangtua agar segera memiliki jodoh.

"Cuma Eneng kemarin bilang, 'Mak, doain Eneng ya biar Eneng dapat jodoh yang sayang sama Eneng, sama keluarga'," kata dia.

Lantas apakah sudah ada lelaki yang mendekati Zaskia lagi?

"Yang dekati ada. Cuma ya kan enggak segampang itu, harus benar-benar yakin dulu, eneng enggak mau diulang lagi tuh pernikahan sekali seumur hidup," pungkas Zaskia.

Baca juga: Zaskia Gotik Belum Berani Kenalkan Pacar ke Orangtua

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.