Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

7 Aktor Korea yang Mencuri Hati dengan Rambut Belah Tengah

Kompas.com - 31/10/2018, 08:53 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

Sumber Soompi

KOMPAS.com -- Gaya rambut belah tengah, juga dikenal sebagai gaya 5:5 di Korea, sedang menjadi tren di kalangan pria akhir-akhir ini.

Padahal, beberapa tahun yang lalu gaya rambut dianggap norak. Namun kini, rambut belah tengah malah jadi keren dan banyak bintang top Korea Selatan yang tampil percaya diri dengan gaya rambut belah tengah.

Berikut adalah tujuh selebritas pria bergaya rambut belah tengah yang menarik perhatian:


1. Park Bo Gum

Park Bo Gum dapat memilih gaya rambut apa pun, namun ia bisa dengan sempurna membelah bagian tengah poni rambutnya dan membuat banyak pria menjadi iri.

Berbekal senyum lembutnya, penampilan Park Bo Gum itu dapat membuatnya lebih menonjol. Dia akan menunjukkan gaya rambut seperti itu dalam drama terbarunya berjudul Encounter dengan lawan main aktris Song Hye Kyo.


2. Gong Yoo

Tidak banyak orang yang tertarik pada gaya rambut belah tengah sampai drama seri Goblin muncul ke layar kaca.

Gong Yoo menunjukkan sifat berkelas lewat gaya rambut bagian tengah dalam drama tvN itu dan banyak pria meniru tampilan setelah Goblin tayang.

Baca juga: Drama Park Bo Gum dan Song Hye Kyo, Boyfriend, Tayang November


3. Lee Jin Wook

Ikon dari gaya rambut belah tengah ini tidak lain adalah Lee Jin Wook. Aktor ini dikenal sering tampil dengan model rambut seperti itu dalam banyak drama seri dan beberapa orang bahkan menyebut gaya rambut ini sebagai "rambut Lee Jin Wook".


Park Seo JoonXsportsnews/Dok soompi.com Park Seo Joon
4. Park Seo Joon

Pada 2015, Park Seo Joon muncul dengan tampilan rambut belah tengah dalam drama Kill Me, Heal Me. Gaya rambutnya itu membuat penampilannya lebih menggemaskan daripada sebelumnya.

Dengan tampilan boy-next-door-nya dan aktingnya yang imut tanpa cela dalam drama, ia menjadi terkenal dan menjadi target berikutnya untuk drama komedi romantis.

Baca juga: Park Seo Joon Blak-blakan soal Gosip Pacaran dengan Park Min Young


5. Park Hae Jin

Park Hae Jin terlihat menakjubkan dengan rambut berponi belah tengah. Meski ia memiliki citra yang modis, gaya rambutnya melembutkan penampilannya, membuatnya terlihat lebih mudah didekati daripada sebelumnya. Dia mengguncang dengan rambut belah tengah dalam drama Doctor Strange.


6. Lee Jong Suk

Pada 2015, Lee Jong Suk tampil dalam drama seri Pinocchio dengan gaya rambut belah tengah. Suatu ketika dalam sebuah wawancara, dia mengatakan bahwa dia merasa terlihat jelek dengan gaya rambut seperti itu. Namun, para penggemarnya tidak setuju dengan itu.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin Berlibur Bareng di Hawai


7. Nam Joo Hyuk

Terakhir, ada Nam Joo Hyuk yang muncul dalam drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo dengan gaya rambut belah tengah.

Dia berhasil menampilkan gaya rambut itu dengan sempurna, membuat semua gadis berharap mereka bertemu dengan Nam Joo Hyuk di perguruan tinggi.

Baca juga: Nam Joo Hyuk Sumbang Ratusan Juta Rupiah untuk Bekas Sekolahnya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com