Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhir Tahun Ini Calum Scott Akan Berduet dengan Penyanyi Indonesia

Kompas.com - 23/11/2018, 19:01 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi jebolan Britain's Got Talent 2015, Calum Scott, membuka peluang untuk berduet dengan penyanyi Indonesia dalam konsernya pada akhir tahun ini. Calum akan menggelar konser di Balai Kartini, Jakarta Selatan, pada 2 Desember 2018.

Baca juga: Calum Scott Akan Gelar Konser di Jakarta

"Beberapa artis lokal sudah banyak yang mengajukam diri duet bersama Calum Scott jadi kami masih seleksi," ujar Vice President Full Color Entertainment Joey Ferry selaku promotor dalam konferensi pers di Hotel Double Tree, Jakarta Pusat, Jumat (23/11/2018) sore.

Namun, pihak Full Color Entertainment belum mau membocorkan siapa musikus Tanah Air yang digadang-gadang bakal berkolaborasi dengan penyanyi asal Inggris itu. Sudah ada beberapa nama yang ditaksir dan telah diajukan kepada Scott.

"Hingga saat ini kami masih merahasiakan karena beberapa penyanyi yang disiapkan untuk kolaborasi itu masih kami seleksi. Nanti akan kami umumkan berikutnya," kata Joey.

Baca juga: Calum Scott Usung Konsep Broadway untuk Konsernya di Jakarta Nanti

"Sejauh ini kami yang pilih (penyanyi Indonesia-nya), terus kami saranin ke dia (Callum) juga. Misalnya A begini, B begitu," tambahnya.

Calum Scott bakal mengusung konsep ala broadway di konsernya. Rencananya dia akan membawakan 15 lagu selama satu setengah jam penampilannya dengan iringan musik full band.

Sebagai informasi, harga tiket konser Calum Scott yang bertajuk "Only Human Live in Indonesia" itu berkisar dari Rp 750 ribu hingga Rp 2,5 juta dan dapat diperoleh melalui bookmyshow.com.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com