Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayah Isyana Sarasvati Dibuat Terkejut oleh KLa Project

Kompas.com - 28/11/2018, 10:50 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Keterlibatan Isyana Sarasvati dalam konser 30 tahun KLa Project rupanya membuat ayahnya, Sapta Dwikardana, terkejut.

Isyana diketahui akan menjadi salah satu penampil dalam konser yang berlangsung di Jakarta Convention Centre (JCC) Plenary Hall, Jakarta Pusat, pada 5 Desember 2018 itu.

"Kami satu keluarga ngefans banget sama KLa Project," kata Isyana saat ditemui di Studio 2 KompasTV, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta, Selasa (27/11/2018) malam.

"Pertama kali tuh awal ditawarin, ada masuk jadwal KLa project masih TBC (to be confirmed). Itu bapakku nanya, 'kamu main sama KLa Project? Enggak mungkin, masa?' he he he," tambahnya.

Akhirnya, Isyana benar-benar didaulat untuk ikut tampil memeriahkan perayaan 30 tahun perjalanan karier KLa Project.

"Ternyata benar KLa Project dan akhirnya fix he he he. Terus akhirnya aku bisa jadi bagian 30 tahun KLa Project, sejarah ya. Terima kasih banyak," ujar Isyana dengan wajah semringah.

"KLa Project itu (aku kenal) dari ayah, aku juga lupa tepatnya umur berapa, tapi kalau menyebutkan KLa Project, aku familier banget," imbuhnya.

Nantinya Isyana membawakan beberapa lagu KLa Project, salah satunya adalah singel berjudul "Laguku" dari album KLa (1989) dan satunya lagi masih dirahasiakan.

"Yang akan aku bawakan ini aku suka banget, cuma aku enggak boleh nyebutin. Aku berharap aransemen yang telah aku buat bisa menyampaikan isi lagu ini. Bisa memberikan warna dan rasa yang baru untuk lagunya," kata Isyana.

Baca juga: Isyana Sarasvati Akan Bawakan Sebuah Lagu Langka di Konser KLa Project

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com