Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KLa Project Gandeng Yenny Wahid ke Karunia Semesta

Kompas.com - 28/11/2018, 11:32 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Grup band KLa Project akan menghadirkan aktivis Yenny Wahid, putri kedua mendiang Gus Dur, ke konser mereka yang bertajuk "Karunia Semesta".

Konser perayaan 30 tahun karier musik KLa Project itu akan berlangsung di Jakarta Convention Centre (JCC), Plenary Hall, Jakarta Pusat, pada 5 Desember 2018.

"Kami punya lagu yang mengenai perbedaan. Jadi cinta datang untuk mengoyak perbedaan itu," ujar gitaris KLa, Romulo Radjadin atau Lilo, saat ditemui di Studio 2 KompasTV, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta, Selasa (27/11/2018) malam.

"Terus, Adi (pemain keyboard KLa) datang dengan ide jenius bahwa kayaknya bagus kalau ada puisi, oke kami garap. Adi datang lagi, 'gimana kalau Yenny (baca puisi)?' Oke," tambahnya.

Baca juga: Tandai 30 Tahun Berkarya, Kla Project Gelar Konser Karunia Semesta

Namun, Lilo menegaskan bahwa keterlibatan Yenny tidak berarti konser mereka nanti bakal diwarnai unsur politik meski Yenny juga dikenal sebagai politikus.

"Enggak ada urusan sama politik ya, enggak ada urusan. Enggak ada hubungan dengan politik dan sebagainya, no politics, kami jauh dari politik," ujar Lilo.

Keybordis KLa Project, Adi Adrian, menimpali bahwa konser mereka adalah sebuah pesta perayaan ulang tahun dan sebagai tempat untuk bersenang-senang bersama.

"Ini adalah tentang musik, tentang hiburan, tentang perayaan, tentang ulang tahun KLa, tentang 30 tahun, dan tentang sama-sama berbagi kebahagiaan," ucap Adi.

Baca juga: KLa Project Bakal Sajikan Konser Seperti Sekotak Cokelat

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com