Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Serba Putih, Lee Jeong Hoon dan Moa Rayakan Hari Jadi Pernikahan

Kompas.com - 02/12/2018, 20:43 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebritas Lee Jeong Hoon dan sang istri Monique Oktaviani atau yang akrab disapa Moa, merayakan ulang tahun pertama pernikahan dengan sebuah pesta di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (2/12/2018).

"Sebenarnya kami ngerayain setahun ini karena enggak mudah ya, karena banyak pasangan yang setahun aja cerai juga, enggak bertahan," kata Lee.

"Jadi sebenarnya ini kami cuman mau mengingat kembali bahwa ini lho perjuangan kami selama setahun, banyak susahnya, beratnya kami menghadapi masalah. Enggak semuanya kan mulus semua," imbuh pria asal Korea Selatan itu.

Lee dan Moa tak menyangkal bahwa sepanjang satu tahun pernikahan, mereka kerap terlibat pertengkaran kecil.

"Semakin kita berantem, semakin cinta bertambah," ungkap Lee.

Dengan dress code putih dan dekorasi serba putih, pasangan yang menikah pada 2 Desember 2017 itu, rupanya memiliki alasan memakai warna putih dalam hari peringatan pernikahannya.

"Putih itu kan menandakan bersih ya, maksudnya kalau kotor sedikit kan kelihatan. Nah itu anggap aja kayak pernikahan. Pernikahan itu harapannya semua pengin bersih, jalannya mulus," ungkap Moa.

"Tapi ya kami ada cekcok, kami bisa nutupi tapi orang lain bisa melihat. Jadi kami anggap pernikahan sebersih itu, kam jaga dan itu enggak gampang," imbuh Moa.

Pada 5 Mei 2017, pasangan ini dikaruniai anak pertama, seorang putri yang diberi nama Kimora Hazel Amber Lee.

Baca juga: Istri Pecah Ketuban, Lee Jeong Hoon Panik dan Ngomel

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com