Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wendy Cagur: Punya Anak Laki-laki Lebih Ribet

Kompas.com - 10/12/2018, 22:05 WIB
Andika Aditia,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Wendy Cagur mengaku, belakangan dirinya merasa mengurus anak laki-laki jauh lebih rumit ketimbang anak perempuan.

Hal itu ia rasakan setelah anak keduanya Aditya Manilkara Kauki (6) semakin besar.

"Tapi ternyata punya anak cowok jauh lebih ribet di zaman sekarang dan ke depan. Tanggung jawabnya lebih besar," ucap Wendy saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (10/12/2018).

Menurut Wendy, peran seorang anak laki-laki yang akan menjadi pemimpin keluarga kelak menjadi salah satu aspek terberat yang harus disiapkan sedari dini kepada anaknya.

Baca juga: Tunjukkan Hal Tak Baik, Wendy Cagur Mulai Diprotes Anaknya

"Karena pada akhirnya anak cowok jadi pemimpin rumah tangga. Artinya dia harus punya attitude yang bagus juga. Ke depannya gue berharap bisa jadi papa yang baik," ungkap Wendy.

Melihat pertumbuhan buah hatinya, Wendy pun merasa terharu, ia tak menyangka bisa melewati banyak momen indah perkembangan anaknya.

"Sudah pasti sebagai orangtua merasa (terharu). Kita melihat perkembangan anak yang dari 0 enggak bisa ngapa-ngapain, ibaratnya hanya bisa nangis ketawa, tapi sekarang sudah bisa bicara sama kita, ngobrol sama kita, menentukan dia mau apa, bisa bersikap," imbuh Wendy.

Baca juga: Wendy Cagur Ungkap Rahasia di Balik Ketampanan Putranya

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com