Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gara-gara Calon Bini, Michelle Ziudith Jadi Penggemar Nella Kharisma

Kompas.com - 13/12/2018, 20:16 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Michelle Ziudith (23) jadi menyukai lagu-lagu berbahasa Jawa karena berperan sebagai Ningsih dalam film drama komedi Calon Bini.

Ningsih merupakan gadis desa yang ingin menggapai impian dengan mengadu nasib di Jakarta.

"Aku yang tadinya enggak mau dengerin lagu Jawa jadi suka. Jadi, aku dengerin lagu Jawa sebelum tidur, terus diartiin," cerita Michelle dalam jumpa pers peluncuran poster dan teaser film Calon Bini di CGV fX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (13/12/2018).

Baca juga: Bicara Bahasa Jawa Jadi Tantangan bagi Michelle Ziudith

Michelle Ziudith mendengarkan lagu-lagu berbahasa Jawa untuk melancarkan dialeknya. Ia pun mengaku sudah menjadi penggemar Nella Kharisma, penyanyi dangdut dari Jawa Timur.

"Gimana ya dengerin lagu bahasa Jawa, oh ternyata seru. Oh, ini kok gini sih, ini patah hati ya. Ya udah, akhirnya aku hapalin lagunya, terus relate sama apa yang aku alami," tuturnya.

"Ke mana-mana ada playlist untuk Ningsih. Lagu bahagia, patah hati. Aku jadi nge-fan sama Nella Kharisma gara-gara shooting ini. Apalagi, shooting di Yogya, belanja, nawar langsung pakpai bahasa Jawa," lanjutnya.

Baca juga: Rizky Nazar Gugup Dipasangkan Lagi dengan Michelle Ziudith

Calon Bini, yang disutradarai oleh Asep Kusdinar dan diproduksi oleh Screenplay Productions tersebut dibintangi juga oleh Rizky Nazar, Slamet Rahajo, Niniek L Karim, Cut Mini, dan Ramzi.

Film itu dijadwalkan akan diputar di bioskop-bioskop Indonesia mulai Februari 2019.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com