Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hanya Bebi Silvana yang Mampu Bikin Opick Luluh

Kompas.com - 18/12/2018, 14:00 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi religi Opick menyebut bahwa hanya pada istrinyalah, Bebi Silvana, ia bisa patuh dan luluh.

Hal itu Opick sampaikan setelah menggelar resepsi pernikahan di Hotel Aryaduta, Citarum, Bandung, Jawa Barat, Senin (17/12/2018) malam.

"Aku kan enggak bisa diatur sama sekali. Baru ini (dengan Bebi) saya nurut diatur, pakai inilah itulah," ucap Opick dalam video berjudul Usia Beda Jauh, Ini Alasan Opick Menikahi Bebi Silvana di kanal YouTube Cumicumi, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (18/12/2018).

Sampai-sampai pelantun "Tombo Ati" ini mau saja mengenakan jas abu-abu beraksen motif batik dipadukan dasi kupu-kupu saat resepsi pernikahannya. Padahal, Opick selama ini lebih identik dengan busana hitam atau putih.

"Saya enggak pernah pakai baju warna lain, kecuali hitam dan putih. Baru ini (berbusana jas abu-abu motif batik), akhirnya nurut," kata Opick sambil tersenyum.

"Bebi kan dia pengusaha. Dia suka ngatur ke mana-mana. Kalau aku orangnya enggak suka diatur. Kadang agak repot juga," tambahnya.

Karena itulah, bagi Opick perbedaan usianya dengan Bebi yang tepaut belasan tahun bukanlah perkara penting.

"(Beda usia) 12 tahun ya, 13 atau 14 tahun. Enggak masalah," ucap Opick yang disambut Bebi.

Sebelumnya, Opick menjawab desas-desus soal pernikahannya yang ramai diperbincangkan beberapa hari terakhir. Ia mengumumkan bahwa sudah menikah dengan Bebi.

"Bismillah.. Assalammualaikum Mohon doanya para guru dan sahabat sekalian..semoga kami di beri keluarga sakinah mawaddah warahmah...," tulis Opick di akun Instagram-nya @opick_tomboati, seperti dikutip Kompas.com, Minggu (16/12/2018).

"Sahabatmu Opick tomboati - Bebi silvana," tambahnya sebagai penutup.

Opick sebelumnya menikah dengan Dian Rositaningrum dan dikaruniai lima anak. Mereka kemudian resmi bercerai pada Selasa (24/7/2018) lantaran Dian tak terima dipoligami.

Di tengah pernikahan mereka, Opick pernah menikah lagi. Namun, istri keduanya itu meninggal dunia pada Maret 2018.

Baca juga: Kisah Cinta Opick dan Bebi Silvana, Berawal dari Nge-fan dan Curhat

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com