Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Momen Romantis Bebi Silvana dan Opick Saat Akad Nikah

Kompas.com - 16/12/2018, 16:19 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah penyanyi religi Opick mengumumkan pernikahannya, kini Bebi Silvana sang istri mengunggah video akad nikah mereka melalui media sosial.

"Akan tiba saatnya Jiwa ini terlilit cinta Tak lagi cuman permainan Namun menjadi sebuah perjanjian Wahai separuh Jiwaku. Aku denganMu sama-sama dalam Luka, Kesendirian dan Kebingungan," tulis Bebi sebagai keterangan video di akun Instagram-nya, @bebi.silvana, seperti dikutip Kompas.com, Minggu (16/12/2018).

"Doa Orang tuaMu dan orang tuaku Mengiringi Kita saling Bertemu. Memeluk Janji suci Insha Allah Abadi. Mengukir Keindahan masa depan dengan Akhlak dan Ibadah Bersama. Semoga Allah Meridhoinya. "Masa Laluku untukku masa lalumu untuk Mu Masa depan Untuk Kita."#Nikah #opickbebi #masadepan," tambahnya.

Video yang terbagi menjadi tiga bagian itu menampilkan momen ijab kabul Opick di sebuah ruangan. Dia mengenakan kemeja putih berkalung kain hitam, sementara Bebi dibalut gaun krem.

Setelah resmi menjadi suami istri, Opick dan Bebi melakukan sesi foto bersama, baik berdua saja maupun dengan keluarga mereka.

Ada pula momen di mana Bebi menyandarkan kepalanya di pundak Opick sambil tersenyum ke arah kamera. Gambar yang lain memperlihatkan pasangan ini saling menatap dengan senyum tipis.

Sebelumnya, Opick menjawab desas-desus soal pernikahannya yang ramai diperbincangkan beberapa hari terakhir. 

"Bismillah.. Assalammualaikum Mohon doanya para guru dan sahabat sekalian..semoga kami di beri keluarga sakinah mawaddah warahmah...," tulis Opick di akun Instagram-nya @opick_tomboati, seperti dikutip Kompas.com, Minggu (16/12/2018).

"Sahabatmu Opick tomboati - Bebi silvana," tambahnya sebagai penutup.

Opick juga memajang foto swafotonya bersama Bebi. Mereka kompak mengenakan busana serba hitam. Opick melanjutkan dengan memohon doa dari publik untuk rumah tangganya yang baru ini.

"Dan Semoga di berkahi hari hari nya dg rezki melimpah barokah manfaat jauh dari musibah dan bencana dimudahkan segala urusan nya di ridhoi hari2 nya..," tulis Opick.

"Dimudahkan dalam ibadah di beri rohmat dan hidayah..di beri anak anak menyelamatkan yg sholeh dan sholeha selamat dan Trimakasih," imbuh pria bernama lahir Aunur Rofiq Lil Firdaus ini.

Baca juga: Opick Umumkan Sudah Menikah dengan Bebi Silvana

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com