Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Para Pemeran Asal Kau Bahagia Tampil Memukau dengan Warna Merah di Acara Red Carpet

Kompas.com - 20/12/2018, 21:02 WIB
Andika Aditia,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

MALAYSIA, KOMPAS.com - Para pemain film Asal Kau Bahagia tampil memukau dengan sentuhan warna merah dalam acara red carpet film tersebut yang digelar di Genting Dream Cruise, yang sedang berlabuh di Port Klang, Malaysia, Kamis (20/12/2018).

Aurora Ribero tampil begitu anggun dengan gaun merah yang cerah rancangan Wandahara. Tampilan Aurora semakin anggun berkat paduan anting dan kalung yang dihiasi oleh untaian permata.

Sementara Dewa Dayana yang merupakan anak dari aktor senior Gusti Randa dan Nia Paramitha, tampil mengenakan setelan suit merah beraksen kotak koleksi studio busana Danjyo Hiyoji.

Penampilan Dewa bisa dibilang paling menonjol, selain celana setelan suitnya yang bergambar mata, Ia juga mempermanis penampilannya dengan kemeja polkadot dan bowtie berwarna hitam.

Baca juga: Aliando hingga Rizal Armada Menangis di Gala Premiere Asal Kau Bahagia

Dewa Dayana usai acara red carpet film Asal Kau Bahagia di Genting Dream Cruise, Port Klang, Malaysia, Kamis (20/12/2018).KOMPAS.com/ Andika Aditia Dewa Dayana usai acara red carpet film Asal Kau Bahagia di Genting Dream Cruise, Port Klang, Malaysia, Kamis (20/12/2018).
"Ini gue milih sendiri untuk busananya, gue suka saja sama desainnya keren," ungkap Dewa kepada Kompas.com usai acara gala premiere film Asal Kau Bahagia.

Menurut Dewa, ia memilih baju tersebut karena memiliki karakter yang bagus dan sesuai dengan tema yang ditentukan.

"Kebetulan dari beberapa pilihan ini paling gue suka, sama kan dress code-nya warna merah," ungkap Dewa.

Sementara, Aliando Syarief memilih tampil smart casual, ia memadukan blazer berwarna hitam dan sweater berwarna merah gelap dengan rambut ikalnya yang ia biarkan terurai.

Tak hanya itu, untuk memberi kesan gagah, Aliando pun memilih sepatu chelsea boots suede berwarna cokelat muda.

Para selebritas lainnya yang turut hadir dalam acara red carpet tersebut juga tampil dengan aksen sentuhan warna merah. Tak ayal, penampilan mereka pun mencuri perhatian seluruh penumpang kapal pesiar Genting Dream Cruise yang berada di sekitar area acara.

Baca juga: Rasa Lelah Pemain Film Asal Kau Bahagia Terbayar Tuntas di Karawang

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com