Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

2019, Dinda Kanyadewi Ingin Cari Tantangan ke Gunung

Kompas.com - 31/12/2018, 16:18 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Dinda Kanyadewi mengatakan, pada tahun 2019 nanti dia ingin melakukan hal-hal yang menantang, misalnya mendaki gunung.

"Jadi 2019 pengin kayak melakukan sesuatu yang keluar dari comfort zone. Kayak misalnya naik gunung," kata Dinda saat ditemui dalam acara syukuran satu juta penonton film Milly & Mamet di kawasan Sarinah, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (31/12/2018).

"Enggak tahu pengin banget, mau hiking dan di Indonesia banyak gunung. Kan diving sudah pernah, nah ini belum. Bisa enggak ya gue enggak mandi dan segala macam," sambungnya.

Dinda nantinya akan naik gunung bersama rekannya yang juga seorang pendaki.

"Penasaran aja sih gimana rasanya, 2019 mau direalisasikan karena udah ketemu teman yang jago hiking, terus udah tanya-tanya, ini gue harus beli apa dulu nih," ucapnya.

"Belum tahu mau naik gunung apa, tergantung teman saya ini. Jadi nanti dia yang pilih gunung enggak enggak terlalu tinggi atau gimana. Papandayan atau apa, di Indonesia aja dululah. Itu impian aku," tambahnya.

Namun, Dinda masih terbentur masalah waktu. Sebab, saat ini Dinda tengah menjalani proses shooting sinetron kejar tayang.

"Cuma masalahnya waktunya aja, itukan kita bisa berangan-angan dulu. Cuma kalau misalkan travelling masih bisa di masukin," ujar Dinda.

"Misalnya kayak yang ini awal tahun nih, masukin izinnya dari sekarang buat akhir tahun, semoga dapat," lanjutnya.

Baca juga: Setahun Menetap di Bali, Dinda Kanya Dewi Kembali ke Jakarta Lagi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com