Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shooting Sinetron Kejar Tayang, Dinda Kanyadewi Sepi Tawaran Main Film

Kompas.com - 31/12/2018, 16:58 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Dinda Kanyadewi mengaku belum lagi mendapat tawaran bermain film untuk tahun depan. Sebab, ia sedang sibuk menjalani shooting sinetron kejar tayang.

Hal itu dikatakan Dinda saat ditemui dalam acara syukuran satu juta penonton film Milly & Mamet di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Senin (31/12/2018).

"Belum ada tawaran film tahun depan karena memang permasalahannya adalah ketika tawaran film itu kan biasanya mereka akan nanya dulu nih, 'lu lagi stripping apa enggak?'," kata Dinda.

Dinda menyadari bahwa para pembuat film tidak akan berani menggaet artis peran yang masih terlibat shooting sinetron kejar tayang untuk menjadi pemain dalam film mereka.

"Karena takutnya waktu dan lain-lain. Kan sekarang kalau shooting gitu kita enggak pernah tahu sampai kapan. Tergantung rating, selagi rating masih bagus, itu akan jalan terus," ucap Dinda.

Dinda mengatakan bahwa dia sebenarnya tak begitu mendambakan tawaran film untuk sekarang ini. Setelah lama rehat sejenak dan tinggal di Bali, Dinda sendiri lebih menikmati kesibukkannya bermain sinetron untuk kembali mengumpulkan pundi-pundi tabungannya.

"Iya lagi enjoy di sinetron. Karena memang kebutuhan hidup ya, kemarin cukup agak santai untuk hidup ya, di Bali leha-leha," ujar pemain film Hangout itu.

"Tapi tabungan berkata lain gitu ya, jadi mau enggak mau gua harus cari uang yang agak lebih, wah ayok giat tiap hari shooting enggak apa-apa lah," imbuhnya.

Baca juga: Setahun Menetap di Bali, Dinda Kanya Dewi Kembali ke Jakarta Lagi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com