Teuku Rassya Bersyukur Film Asal Kau Bahagia Dapat Respons Positif

Kompas.com - 29/12/2018, 18:45 WIB
Teuku Rassya di Gedung Trans, Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Senin (19/6/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANTeuku Rassya di Gedung Trans, Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Senin (19/6/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Asal Kau Bahagia menjadi film Indonesia penutup akhir tahun 2018 yang dinanti. Hal tersebut membuat seluruh pemain film Asal Kau Bahagia merasa bahagia, tak terkecuali Teuku Rassya.

Pasalnya, selama ini, Rassya tidak hadir dalam rangkaian promo film Asal Kau Bahagia, karena harus sekolah di luar negeri. Di sela waktu libur sekolahnya, Rassya kembali bergabung bersama Aliando Syarief, Aurora Ribero, dan Dewa Dayana untuk mengikuti rangkaian promosi film terbarunya tersebut.

Rassya mengaku senang dengan sambutan positif penonton film Indonesia, untuk film Asal Kau Bahagia.

Baca juga: Armada Senang Tiket Film Asal Kau Bahagia Terjual Habis

"Alhamdulillah, film Asal Bahagia mendapatkan respon positif. mudah-mudahan hal ini terus berlanjut," ujar Rassya saat menghadiri nonton bareng film Asal Kau Bahagia di Tanggerang City Mall, seperti yang dikabarkan Falcon Pictures melalui email yang diterima Kompas.com, Sabtu (29/12/2018).

Rassya juga mengungkapkan bahwa dia sangat menghargai semua masyarakat yang telah mendukung film Asal Kau Bahagia.

"Terima kasih kepada semua masyarakat Indonesia, yang sudah menyempatkan diri untuk menonton film Asal Kau Bahagia dan mempromosikan film ini kepada keluarga dan teman-temannya, I appreciate it," ungkapnya.

Film Asal Kau Bahagia sudah tayang di seluruh bioskop di Indonesia sejak 27 Desember 2018. Penontonpun dibuat terbawa perasaan setelah menonton film garapan sutradara Rako Prijanto ini.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X