Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga Tiket Pre-sale Konser Terakhir Wanna One Capai Rp 181 Juta

Kompas.com - 28/12/2018, 11:44 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Koreaboo

KOMPAS.com -- Harga tiket pre-sale konser terakhir Wanna One di Gocheok SkyDome, Korea Selatan, pada 24-27 Januari 2019, naik 100 kali lipat dari harga aslinya.

Tiket termahal bahkan mencapai 14 juta won atau setara dengan Rp 181 juta. Diikuti oleh tiket seharga 10 juta won atau Rp 129 juta, 9 juta won atau Rp 116 juta, dan 6,9 juta won Rp 88 juta.

Angka ini adalah harga yang ditetapkan oleh calo tiket. Para calo itu memanfaatkan momen saat 80.000 tiket pra-penjualan atau pre-sale konser Wanna One sudah terjual habis.

Pada Rabu (26/12/2018) pukul 20.00 waktu setempat, tiket ke konser terakhir Wanna One, 2019 Wanna One Concert Therefore, habis terjual segera setelah penjualan tiket dibuka melalui Interpark.

Hanya anggota klub penggemar Wanna One saja yang diizinkan untuk membeli tiket pre-sale tersebut.

Namun dengan melonjaknya harga tiket dari para calo, para Wannable (nama penggemar Wanna One) geram karena calo menjual tiket dengan harga yang tidak masuk akal.

Sementara tiket umum mulai dijual pada 27 Desember pukul 20.00 melalui Interpark.

Terlepas dari itu, “Wanna One concert” dan situs web reservasi mencapai peringkat teratas daam daftar pencarian real-time dan mencatat jumlah pengunjung situs web terbesar sepanjang masa.

Sebagai informasi, lokasi konser terakhir Wanna One di Gocheok SkyDome merupakan tempat mereka kali pertama mengadakan showcase debut.

Baca juga: Agensi Tegaskan Kontrak Wanna One Resmi Berakhir Bulan Ini

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com