Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Warganet "Bangga", Joshua Suherman Lelah

Kompas.com - 30/08/2018, 09:49 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ucapan "selamat dapat emas" dari sejumlah warganet membuat mantan penyanyi cilik Joshua Suherman merasa lelah.

Ia menjadi "korban" twit candaan salah alamat saat atlet bulu tangkis Jonatan Christie menyumbang emas di Asian Games 2018 hanya karena panggilan mereka sama-sama "Jojo".

Bagaimana tidak, bukan cuma lusinan warganet yang me-mention-nya, tetapi ada ribuan.

"Capek sir, gak lucu semua :((((," tulis Joshua membalas twit seorang pengguna Twitter, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (30/8/2018).

"Kalo beneran salah mention msh gapapa sih.. kalo udh on purpose apalagi ngejoke itu lho.. Masa gak mikir ada ribuan orang ngejoke yg sama? Ngerasa itu golden bit atau gimana," tulisnya lagi membalas twit warganet lain," lanjut dia.

Banyak warganet memintanya bersabar menghadapi serbuan twit "salah alamat" itu. Menjawab itu Joshua mengatakan ia sudah sangat sabar sejak pertandingan bulu tangkis di Asian Games 2018 dimulai.

"UDAH SABAR DARI BEREGU PUTRA!!!!!" tulis Joshua.

Pada akhirnya, Joshua pun memberi klarifikasi--tentu juga dengan bercanda--bahwa ia bukanlah Jojo Jonatan Christie melainkan Jojo Joshua Suherman lewat beberapa fotonya di lapangan bulu tangkis.

"INI BEDANYA! PAHAM!?" tulisnya dengan menyertakan tiga foto yang menunjukkan ia tergeletak di lapangan dan duduk di kursi juri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com