Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

100 Orang Kembar Ikut Nonton Gala Premiere Film Lagi-lagi Ateng

Kompas.com - 07/01/2019, 20:45 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebanyak 100 orang kembar dari berbagai usia ikut memeriahkan malam gala premiere film Lagi-lagi Ateng yang digelar di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019).

Produser film Manoj Kumar Samtani menjelaskan, ide tersebut datang dari cerita dalam film, di mana Ateng (diperankan Augie Fantinus) memiliki saudara kembar.

"Iya idenya pertama adalah kan kalau dari dilihat dari legenda Ateng kan filmnya belum pernah dibuat kembaran, jadi kita punya ide mau bikin cerita baru dengan memakai karakter Ateng dan memakai satu tribut terhadap beliau," kata Manoj.

"Nah setelah ide itu keluar promosinya juga membuatkan beberapa ide baru termasuk dari promosi premiernya, itu kita mengintroduce maunya kita diatas 100 nah dapet 100," sambungnya.

Baca juga: Kata Istrinya, Film Lagi-lagi Ateng Sangat Berarti bagi Augie Fantinus

Awalnya, Manoj berencana ingin mengundang 100 orang kembar di seluruh kota untuk menonton film yang disutradarai oleh Monty Tiwa itu. Namun niat itu terpaksa harus diurungkan.

"Tadinya kita mau bikin di setiap kota ada kembar, cuma enggak sempet. Dari tim enggak sanggup karena dari tim enggak semua cast bisa ikut di kota-kota, jadi enggak seru kalau enggak ada artisnya jadi kita bikin di Jakarta tok," jelas Manoj.

Lagi Lagi Ateng dibintangi oleh Augie Fantinus, Soleh Solihun, Julie Estelle, Surya Saputra dan Unique Priscilla.

Selain dimeriahkan oleh parah pemain, Gala premiere film Lagi Lagi Ateng turut dihadiri oleh deretan artis seperti Arifin Putra, Arie Kriting, Donna Agnesia, Tora Sudiro, Ernest Prakasa dan masih banyak lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com