Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata Istrinya, Film Lagi-lagi Ateng Sangat Berarti bagi Augie Fantinus

Kompas.com - 07/01/2019, 18:21 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri presenter Augie Fantinus, Adriana Bustami mengatakan bahwa film Lagi-lagi Ateng sangat berarti bagi Augie. Pasalnya, film yang disutradarai oleh Monty Tiwa itu adalah film pertama yang memberi Augie kesempatan menjadi pemeran utama.

Hal itu dikatakn Adrian saat ditemui usai press screening film Lagi-lagi Ateng di XXI Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Senin (7/1/2018).

"Sangat besar artinya buat dia yaa karena ini pertama kali Augie dapat peran utama dalam sebuah film jadi memang dia itu sangat total," kata Adriana.

Adriana sangat tahu betul keseriusan suaminya dalam mendalami peran sebagai Ateng.

Baca juga: Istri Menahan Tangis Saat Bacakan Surat Augie Fantinus

"Aku tahu dari pertama ditawarin terus proses reading, shooting, capeknya kayak gimana, itu aku tahu banget dia all out," ucap Adriana.

"Pokoknya dia tontonin semua film-filmnya alamarhum, agar dia bisa mendalami karakternya. Saya lihat kerja keras dia untuk film ini, sangat penting buat dia film ini," sambungnya.

Adriana juga menceritakan kesedihan Augie tidak bisa hadir dalam acara hari ini karena harus menjalani proses hukum di Rutan Salemba.

"Tadi pagi saya ketemu Augie di Salemba. Dan dia jujur sedih ya karena hari ini adalah hari yang dia tunggu-tunggu untuk bisa nonton film ini, " tutur Adriana.

"Cuma ya dia tahu, dia sadar, dia warga negara yang baik, dia menjalani proses ini, jadi dia ikuti dan dia berharap walaupun filmnya tanpa ada dia di sini, saat ini, bisa sukses dan memberi energi positf untuk orang lain," lanjutnya.

Augie berharap, film Lagi-lagi Ateng bisa memberikan inspirasi kepada penonton Indonesia untuk lebih mencintai keluarga mereka.

"Pun dia belum nonton ya karena dia cuma pesan semoga film ini bisa menginspirasi dan bisa membuat kita lebih bisa mencintai keluarga. Yang dia inginkan dalam film itu tuh nyampe semua ke penonton," imbuhnya.

Baca juga: Ruben Onsu Belajar dari Kasus yang Menjerat Augie Fantinus

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com