Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kerabat Mulai Berdatangan ke Rumah Duka Robby Tumewu

Kompas.com - 14/01/2019, 16:22 WIB
Andika Aditia,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Kerabat dan rekan-rekan sesama artis mulai berdatangan ke rumah duka Robby Tumewu di Rumah Duka Oasis Lestari, Jatake, Bitung, Tangerang, Banten, Senin (14/1/2019).

Kerabat mulai berdatangan sejak pukul 14.00 WIB berbarengan dengan karangan bunga dari para kolega Robby.

Dari pantauan Kompas.com di lokasi, rekan artis yang pertama kali tiba adalah artis peran Harry de Fretes, dan desainer batik Carmanita.

Setelah itu, sahabat lainnya juga mulai datang, seperti aktris senior Jajang C. Noer, model senior Okky Asokawati, penyanyi dan desainer Itang Yunasz, serta pakar kuliner Sisca Soewitomo.

Baca juga: Debby Sahertian Sebut Robby Tumewu Idap Infeksi Paru

"Saya langsung dapat berita (Robby Tumewu meninggal) kurang lebih jam 12an dan dia sudah kehilangan napas sejak sebelum jam 12," ucap Carmanita saat ditemui di rumah duka tempat jenazah Robby disemayamkan di Rumah Duka Oasis Lestari, Jatake, Bitung, Tangerang, Banten, Senin (14/1/2019).

"Tepatnya saya dapat kabar dari Mbak Sri (asisten pribadi Robby) yang selama delapan tahun mengurus Mas Robby," lanjutnya.

Robby Tumewu dikabarkan meninggal dunia dalam usia 65 tahun pada Senin hari ini pukul 00.15 WIB.

Robby meninggal karena mengidap infeksi paru, setelah sebelumnya pernah mengalami pecah pembuluh darah sebanyak tiga kali akibat stroke yang dideritanya dalam beberapa tahun terakhir.

Baca juga: Debby Sahertian Mengenang Robby Tumewu

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com