Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alasan Herjunot Ali Jarang Unggah Foto bersama Tatjana Saphira

Kompas.com - 04/01/2019, 21:14 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Herjunot Ali punya alasan tersendiri mengapa ia jarang mengunggah foto bersama kekasihnya, Tatjana Saphira.

"Sebenarnya gini, saya ngerasa saya sama kita nih sekarang, cuma beda posisi aja. Enggak ngerasa ada sesuatu hal yang sepesial. Cara saya pacaran sama persis sama Mas dan Mbak pacaran. Kita pergi nonton bioskop, jadi menurut saya enggak ada yang spesial juga. Untuk apa itu yang ditunjukkin ke depan?" kata Herjunot saat ditemui di kantor Soraya Intercine Films, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (4/1/2019).

Junot juga tak pernah ingin foto mesranya bersama Tatjana menjadi konsumsi publik.

Baca juga: Tatjana Saphira Tak Suka Umbar Kisah Asmaranya dengan Herjunot Ali

"Ciuman-ciuman ditunjukkin ke depan, menurut saya kalau ada hal baik yang bisa ditunjukkin sama orang biarkan itu jadi hal baik yang bisa dikonsumsi sama orang," kata Junot.

"Jadi mau siapapun yang dekat sama saya atau gimana oh ya lo punya apa yang bagus lo tunjukkin. Bukan dari kitanya tapi dari apa yang bisa lo inspirasikan ke orang, bagus lo tunjukkin jadi orang bisa lihat kita enak," imbuhnya.

Bagi Junot, mengunggah foto mersa bersama kekasih terutama saat berlibur bukanlah gayanya.

"Upload foto pacar sih oke lah. Tapi kalau upload liburan bareng haduh, saya enggak pernah nyalahin orang-orang yang kayak gitu. Tapi itu bukan saya, gitu aja," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com