Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adly Fairuz Berharap Presiden Jokowi Jadi Saksi Pernikahannya

Kompas.com - 26/01/2019, 09:59 WIB
Kontributor Semarang, Nazar Nurdin,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

SEMARANG, KOMPAS.com – Artis peran Adly Fairuz merencakanan pernikahan dengan kekasihnya Angbee Rishi pada 2019 ini. Rencananya, pernikahan itu akan digelar setelah Hari Raya Idul Fitri.

Hal itu disampaikan Adly di sela kegiatan media gathering di Semarang, Jumat (25/1/2019) malam. Angbeen Rishi juga hadir dalam kegiatan tersebut.

"Habis Lebaran. Saya ingin saksinya nanti Pak Jokowi, kalau sekarang kan sibuk. Mudah-mudahan nanti bisa terealisasi," ucap Adly, yang kini berusia 31 tahun ini.

Pasangan dua sejoli ini telah melangsungkan proses lamaran pada 26 November 2018 lalu. Lamaran digelar dengan konsep adat India.

Baca juga: Angbeen Rishi Tak Meragukan Cinta Adly Fairuz

Adly yang kini ikut berkontestasi sebagai calon anggota legislatif ini berencana menikah di Jakarta. Namun untuk pesta syukuran pernikahan juga akan digelar di daerah pemilihan.

"Nikah nanti di Jakarta, nanti (syukuran) juga dgelar di Dapil. Persiapan biasa saja, sederhana saja. Saya bukan tipe yang gimana," tambahnya.

Pilihan menikah setelah Lebaran, lanjut Adly, karena kegiatan dirinya saat ini masih super sibuk. Selain melakoni peran di dunia hiburan, ia juga berusaha meraih simpati dari masyarakat di daerah pemilihannya.

“Setelah Pileg, atau lebaran. Sekarang waktunya masih padat,” ucap pemeran di sinetron Jodoh Wasiat Bapak ini.


Baca juga: Adly Fairuz dan Tim Sinetron Jodoh Wasiat Bapak Shooting di Semarang 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com