Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selama Proses Cerai Shezy Idris Berkomunikasi dengan Suami Lewat Perantara

Kompas.com - 28/01/2019, 22:52 WIB
Andika Aditia,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Shezy Idris mengaku, komunikasi dengan suaminya Krishna Adhyata Pratama semakin memburuk.

Kata Shezy, hal itu karena perilaku tak mengenakkan yang terjadi padanya selama proses cerai yang kini tengah mereka jalani.

"Sudah enggak (ada komunikasi). Kita sudah miscommunication. Sama sekali sudah semakin enggak bisa dipersatukan lagi. Delapan tahun sudah cukup bagi saya mengetahui wataknya seperti apa," ungkap Shezy saat ditemui usai jalani sidang cerai lanjutan di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Kembangan, Senin (28/1/2019).

Bahkan, Shezy mengatakan bahwa saat ini komunikasi antara ia dan suaminya dilakukan melalui pihak ketiga alias perantara sebagai penyambung pesan yang disampaikan.

Baca juga: Shezy Idris dan Suami Cekcok di Ruang Sidang

"Komunikasi lewat WhatsApp, telepon masih ada, cuma lewat Tante saya, karena saya enggak mau berkomunikasi lagi dengan baik dengan dia, karena dia pun tidak melakukan yang baik kepada saya," ungkap Shezy.

Shezy mengungkapkan bahwa keengganan untuk berkomunikasi secara baik dengan suaminya, karena rasa kecewa setelah kedua anak mereka dilibatkan ke dalam persidangan.

"Anak gue dijadikan barang bukti, apa sih, enggak make sense banget. Ini kan urusan bapak sama ibunya, jangan bawa anak," pungkasnya.

Baca juga: 5 Tahun Fokus Urus Anak, Shezy Idris Harap Hak Asuh Anak Jatuh Kepadanya

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com