Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Boyzone Siap Gelar Konser Perpisahan di Indonesia

Kompas.com - 01/02/2019, 21:12 WIB
Andika Aditia,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Boyband Boyzone akan segera menggelar konser perpisahan album terakhir mereka yang bertajuk "Thank You & Goodnight Farewell Tour 2019" di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, pada 24 Maret 2019.

Boyband asal Dublin, Irlandia ini berdiri pada tahun 1993, dengan beranggotakan Ronan Keating, Mikey Graham, Keith Duffy, dan Shane Lynch.

David Ananda selaku Managing Director Fullcolor Entertainment, yang menjadi promotor, mengatakan bahwa konser ini akan terasa spesial karena merupakan penampilan terakhir mereka.

“Konser ini akan menjadi konser yang spektakuler. Terutama karena konser ini akan menjadi rangkaian tur konser terakhir mereka. Jadi, bagi para penggemar Boyzone, konser ini wajib untuk disaksikan,” ucap David dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Jumat (1/2/2019).

Baca juga: Gelar Konser Perpisahan di Bandung, Boyzone Janji Bawakan Lagu Terbaik

Pihak manajemen Boyzone, bahkan meminta agar konser ini dibuat sangat intim dengan para penggemar. Oleh karena itu, tiket yang dijual akan sangat terbatas.

Sementara, konser yang singgah di Tanah Air ini sebenarnya adalah permintaan khusus dari salah satu personil Boyzone, yaitu Ronan Keating.

“Boyzone belum sempat menyinggahi Jakarta dalam rangkaian tur Asia tahun lalu. Selain itu, konser kali ini adalah konser yang berkonsep perpisahan dengan judul Thank You & Goodnight. Jadi, semua akan berbeda dari apa yang pernah disajikan Boyzone sebelumnya,” ungkap Ronan Keating.

Boyzone sendiri telah mengumumkan tur album terbaru dan terakhir mereka yang bertajuk Thank You & Goodnight, sekaligus mengumumkan bahwa mereka akan bubar usai merilis album terakhir mereka tersebut, yakni pada akhir tahun 2019 ini.

Konser ini nantinya akan mengenalkan beberapa lagu terbaru dan terakhir mereka dalam album itu, salah satunya adalah "I Can Dream" yang turut dinyanyikan oleh Stephen Gately, personel Boyzone yang telah meninggal dunia.

Tiket konser ini akan mulai dijual pada Jumat (8/2/2019) pukul 09:30 WIB, secara online di Traveloka dan www.boyzonejakarta.com.

Baca juga: Di Prambanan Jazz Festival 2018, Boyzone Mengenang Stephen Gately

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com