Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alika Islamadina Siapkan Album Baru yang Sempat Tertunda

Kompas.com - 07/02/2019, 17:10 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Alika Islamadina (24) bersiap merampungkan album barunya, Perfect Moment, yang sempat tertunda beberapa waktu lalu.

Sebenarnya album tersebut sempat diumumkan pada Maret 2018 lalu, namun karena kesibukan urusan pribadi Alika, album ini belum tuntas diluncurkan secara sepenuhnya.

"Tentu dong ya (dilanjutkan), album aku kan juga belum selesai kayaknya tahun ini juga akan mengeluarkan beberapa lagu lagi di album yang tahun lalu Perfect Moment itu," ungkap Alika saat ditemui dalam sebuah acara gerai perhiasan di Mal Gandaria City, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2019).

Baca juga: Bertema Cinta di Perfect Moment, Alika Gandeng Tohpati

Menurut Alika, album tersebut hampir dipastikan akan rampung sepenuhnya pada tahun ini, meski ia tak bisa memastikan bulan apa akan diluncurkan.

"Cuma kan aku lagi sibuk traveling, jadi belum tahu nih (album) mau keluarinnya bulan apa, cuma sih enggak akan jauh jauh dari sekarang sih," ucap keponakan dari artis peran Alya Rohali ini.

Meski masih mengusung genre musik pop, Alika mengatakan bahwa akan ada sedikit perbedaan pada album ini.

"Masih tetap pop yang sesusai jalur aku, cuma ada beberapa lagu lain di album aku yang genrenya berbeda dari lagu-agu yang biasa aku nyanyikan. Ada yang lebih aktif yah jenis musik yang belum pernah aku bawakan," ungkap Alika.

Alika pun menambahkan bahwa ia turut dibantu oleh beberapa pemusik lain untuk menyelesaikan album ini.

"Banyak sih, soalnya aku juga enggak compose musik sendiri jadi banyak musisi lain seperti ada Irfan Fahir, Abeng Alter, ada bareng Barasuara, ada Asta juga di album itu jadi ada banyak," pungkasnya.

Baca juga: Alika Islamadina Bosan dengan Model Rambut Berponi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com