Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Armand Maulana Tegang Tampil dalam Debat Capres 2019

Kompas.com - 18/02/2019, 06:09 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis grup band GIGI, Armand Maulana, didaulat tampil sebagai pembuka Debat Capres Kedua yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Minggu (17/2/2019) malam.

Bagi Armand, panggung itu adalah panggung yang paling bisa membuatnya grogi karena suami Dewi Gita tersebut harus menyanyikan lagu kebangsaan "Indonesia Raya". Hal tersebut diungkapkan Armand melalui akun Instagraa-nya, seperti dikutip Kompas.com, Senin (18/2/2019).

"Alhamdulillah Ya Allah Ya Rabb..selesai jg nyanyi di Debat Capres Kedua..ini adalah momen nyanyi di stage terTEGANG yg pernah saya alami hehehe mau nyanyi lagu apapun lah Insya Allah sy tegang kecil...tp kalo disuruh nyanyiin lagu sakral INDONESIA RAYA dannn ditonton ama berjuta juta penduduk Indonesia sih hmmmm rasa nya gimanaaaa gituuuu...," tulisnya.

Ayah satu anak ini juga menampilkan fotonya saat menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia di hadapan dua Capres Pemilu 2019, Joko Widodo dan Prabowo Subianto.

Dalam kolom keterangan, Armand mengungkapkan bahwa meski ia merasa begitu tegang, penampilannya berjalan dengan lancar.

"Tp Alhamdulillah lancar..the best moment di awal thn 2019 #armandmaulana #aranaproject," ujar

Selain membuka debat dengan lagu kebangsan "Indonesia Raya", Armand juga menyanyikan lagu milik grup band Cokelat berjudul "Bendera" pada akhir debat khusus untuk calon presiden tersebut.

Baca juga: Akan Nyanyikan Lagu-lagu Milik Penyanyi Wanita di Konser Salute, Armand Maulana Tak Merasa Kesulitan

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com