Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nadine Waworuntu Kurung Diri di Kamar demi Akting Menangis

Kompas.com - 18/02/2019, 21:18 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Demi mendalami akting untuk adegan menangis dalam film Anak Hoki, Nadine Waworuntu sampai harus mengurung diri dalam kamar. Menurut Nadine, cara ini cukup efektif.

"(Susah sata harus) nangis, sampai habis energi. Aku mau enggak mau itu harus jadi kayak orang gila, ngurung diri di kamar," ujar Nadine saat ditemui di gala premiere film Anak Hoki di Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (18/2/2019).

Putri pasangan selebritas Jeffry Waworuntu dan Ruth Sahayana ini juga mendengarkan lagu sedih demi memancing emosinya.

"Semua aktris, pemain film mungkin punya cara masing-masih ya. Tapi cara aku untuk mendapatkannya emosi itu, visual dan imajinasi aku harus berjalan. Jadi aku kurung diri di kamar, atau di toilet atau dimanapun, aku dengerin lagu sedih, sesedih-sedihnya dan nangis," kata Nadine.

Baca juga: Jeffry Waworuntu Senang Karier Aktingnya Dilanjutkan Nadine

Pasalnya bagi Nadine, memerankan tokoh Eva sangatlah sulit.

"Aku di (salah satu) scene-nya itu aku akhirnya ketemu ibu aku. Aku bayangin, gimana kalau aku enggak punya mama ya. Dan aku itu salah satu anak yang manja sama mama ya. Jadi agak sedikit susah dapatin emosinya," jelasnya.

"Jadi aku enggak pernah tahu rasanya enggak ada mama. Jadi memang tantangannya di situ, dan aku sampai hampir mau pingsan, karena energinya terkuras banyak, aku nangis terus sampai berhenti nangis enggak bisa," imbuhnya.

Selain Nadine Waworuntu film Anak Hoki juga dibintangi oleh Kenny Austin, Chris Laurent, Lolox, Maia Estianty, Fero Walandouw, Tamara Geraldine, Tina Toon dan masih banyak lagi.

Film karya sutradara Ginanti Rona ini akan tayang pada 21 Februari 2019.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com