Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chris Laurent Targetkan Menikah 2 Tahun Lagi demi Amanda Manopo

Kompas.com - 19/02/2019, 07:29 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Chris Laurent mengatakan bahwa dia baru ingin mengakhiri masa lajangnya pada dua tahun ke depan.

"Mungkin dua tahunlah paling cepat (menikah), dua tahun lagi," ungkap Chris saat ditemui di gala premiere film Anak Hoki di Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (18/2/2019).

Sebab, saat ini Chris masih ingin menunggu kesiapan kekasihnya, Amanda Manopo, untuk menikah. Terlebih Amanda masih berumur 19 tahun.

"Nyari modal, biar usianya Amanda juga pas di usia dewasa, 21 tahun. Sekarang masih 19 mau 20, nanti setelah 21 baru ada perbincangan akan gimana-gimana. Sekalian nunggu kakaknya (menikah). Masa mau kami langkahin? Kan enggak boleh," ujar Chris.

Baca juga: Amanda Manopo: Nasib Cari Duit

Sebagai langkah awal, Chris telah mengenalkan Amanda pada ibunya yang sekarang menetap di Amerika Serikat.

"Kalau ketemu personal enggak, karena orangtua kan jauh di Amerika, nyokap di sana. Tapi kami sering video call. Sama Manda juga bareng video call ke nyokap. Tahun ini nyokap balik, nah enggak tahu deh gimana, kita lihat tahun ini aja," ucapnya.

Karena itu, Chris mengaku kesal apabila hubungan cintanya dengan Amanda dianggap tak serius.

"Ya seriuslah, kalau enggak serius kami enggak mungkin sampai saling kenal keluarga satu sama lain. Terus juga enggak mungkin menjalin hubungan begitu lama, sekarang kami sudah mau dua tahun," kata Chris.

Baca juga: Chris Laurent Buka Suara soal Kabar Foto Pranikah dengan Amanda Manopo

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com