Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mantan Suami Denada Sebut Kondisi Putrinya Membaik

Kompas.com - 19/02/2019, 21:33 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan suami penyanyi Denada, Jerry Aurum menyebutkan bahwa kondisi putrinya, Shakira Aurum mulai membaik.

Jerry mengatakan itu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/2/2019).

"Saat ini kondisinya cukup baik. Shakira barusan keluar lagi dari rumah sakit ya bolak-balik ya. Secara keseluruhan kondisinya terus membaik, lebih stabil," kata Jerry.

"Dan mudah-mudahan dalam waktu enggak lama lagi dari sekarang udah bisa masuk ke maintenance, yaitu di mana kondisi darahnya itu sudah lebih stabil sehingga dia bisa mempunyai segala aktivitas yang belum bisa dilakukan dia sekarang," sambungnya.

Baca juga: Mantan Suami Denada Rayakan Imlek Bersama Shakira

Shakira diketahui masih menjalani proses pengobatan untuk penyakit leukimia yang dia derita. Jerry bercerita, saat ini efek dari kemoterapi yang dijalani Shakira mulai berkurang.

"Efek kemonya sudah mulai menurun ya, rambutnya sudah mulai ada nih sedikit. Tenaganya sudah lebih pulih, sudah lebih bisa punya stamina yang lebih panjang," ucap Jerry.

"Bengkak di pipi, badan, perut dan segala macamnya juga sudah mulai menurun. Sehingga aktivitas sehari-seharinya enggak terlalu terlihat seperti anak sakit," lanjutnya.

Jerry menambahkan, Shakira diperkirakan akan terus menjalani pengobatan selama satu hingga dua tahun ke depan.

"Masih panjang, di sana hitunganya bukan berapa kali (kemoterapi), memang akan terus dilakukan selama masih diperlukan," ujar Jerry.

"Dari awalnya diperkirakan ini akan berlangsung dua sampai tiga tahun, tergantung dari reaksi badanya terhadap kemo," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com