Mantan Suami Denada Rayakan Imlek Bersama Shakira

Kompas.com - 05/02/2019, 14:08 WIB
Penyanyi Denada Tambunan saat ditemui dalam acara ulang tahun salah satu televisi swasta di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2019).KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Penyanyi Denada Tambunan saat ditemui dalam acara ulang tahun salah satu televisi swasta di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan suami penyanyi Denada, Jerry Aurum merayakan Imlek bersama putrinya, Shakira Aurum di Singapura. Melalui akun Instagramnya, Jerry mengunggah foto keluarga bersama Shakira.

"Iya, yang di Insragram itu foto kami merayakan Imlek di apartemen kami di Singapura. Ada ibu saya, kakak, dan kakak ipar saya," kata Jerry saat dihubungi wartawan, Selasa (5/2/2019).

Namun, momen perayaan itu tidak di hadiri Denada. Kata Jerry, saat ini giliran dirinya yang menjaga Shakira.

"(Denada) Lagi enggak sama Shakira. Kan gantian jaganya..antara saya dan Denada," ujarnya.

Baca juga: Denada Bahagia Sekaligus Sedih Saat Tahu BLACKPINK Konser di Indonesia

Jerry menyebutkan, Shakira juga ikut mendapatkan angpao dan mengenakan pakaian berwarna merah.

"Sejak bayi sudah sering ikut. Dibelikan baju merah, saling mengucapkan selamat satu sama lain. Terus juga dapat angpao dari kerabat yang sudah menikah," ucapnya.

Jerry menambahkan, dia juga menghidangkan makanan-makanan sehat untuk Shakira.

"Kami sesuaikan. Kebetulan kalau Imlek kami makan shabu-shabu. Itu kan rebusan. Bahannya harus organik dan benar-benar matang supaya Shakira bisa makan," tambahnya.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X