Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jalani Pengobatan, Putri Denada Ikut Playgroup di Rumah Sakit

Kompas.com - 20/02/2019, 10:52 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan suami Denada, Jerry Aurum, mengungkap kabar terbaru tentang putrinya, Shakira Aurum (6), yang menjalani pengobatan leukemia atau kanker darah di sebuah rumah sakit di Singapura.

Jerry mengatakan meskipun sedang dalam pengobatan, Shakira juga mengikuti proses belajar di sebuah play grup yang dikelola oleh rumah sakit tersebut.

"Iya, jadi ada sebuah yayasan yang dikelola oleh rumah sakit, dan tim rumah sakit tersebut yang memperkerjakan beberapa perawat senior di rumah sakit itu untuk mengadakan sebuah sekolah," kata Jerry saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/2/2019).

Jerry mengatakan, Shakira belajar bersama anak-anak yang juga berjuang melawan penyakit yang sama.

"Sebenarnya bukan sebuah sekolah sih, lebih sebuah playgroup yang di mana anak-anak yang mengalami nasib serupa bisa berkumpul dan belajar bersama sehingga mereka tidak merasa terlalu kesepian," sambungnya.

Jerry juga bercerita, Shakira senang bertemu dengan teman-teman baru selama di sana.

"Dan memang anaknya aktif banget dan sangat social. Anaknya seneng berteman di sana juga seneng banget berteman ketemu anak lain di RS pasti dia nyamperin 'halo nama saya Shakira nama kamu siapa?' pasti gitu," tutur Jerry.

Jerry menambahkan, dia dan Denada bergantian bolak-balik Jakarta-Singapura untuk menjaga Shakira.

"Saya sendiri ke Singapura itu kira-kira dua minggu sampai tiga minggu sekali untuk stay di sana, supaya bisa gantian dengan ibunya," tambah Jerry.

Baca juga: Mantan Suami Denada Sebut Kondisi Putrinya Membaik

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com